Berita  

RESEPSI PERNIKAHAN ANAK KEPALA BPN BANJAR MARTAPURA DIHADIRI DARI BERBAGAI ELEMEN MASYARAKAT, ALEN SAPUTRA KAKANWIL BPN KALSEL DAN JAJARANNYA HADIRI BERIKAN UCAPAN SELAMAT.

Banjarmasin – Ginews.com
Pesta resepsi pernikahan Zidan dengan putri Rahmawati pada hari Minggu tanggal 4/2/24 di Aston berlangsung meriah dan berhasil mengundang banyak pejabat, tokoh agama dan para caleg Dan Alen Saputra selaku Kakanwil ATR/BPN Propinsi Kalsel dan Jajarannya di 13 Kakantah yang ada di wilayah propinsi Kalsel serta Jajaran kebawahnya nyaris Hadir semua dan beberapa Staf di BPN Kabupaten Banjar ada yang merangkap sebagai Panitia dari berbagai tugas ,seperti diarea parkir sampai menyambut tamu dan pramu saji dengan Ramah melayani setiap tamu yang datang memberikan doa restu kepada Zidan dan Putri Rahmawati putrinya Pa Irvan.
Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah calon legislatif dalam Pemilu 2024,

Resepsi pernikahan ini berlangsung dengan penuh kegembiraan dan sukses. Beberapa tokoh penting yang hadir antara lain Alen kakanwil bersama istri,Walikota Banjarmasin ,Hilman sekdakab Kabupaten Banjar yang memberikan doa restu kepada kedua mempelai
Dalam acara tersebut semua Kakantah beserta keluarganya se-Kalsel juga turut hadir memenuhi undangan kawan sejawatnya ini.
Acara resepsi pernikahan ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi berbagai tokoh dan pejabat di Banjarmasin. Semoga pernikahan Zidan dengan putri Rahmawati membawa kebahagiaan dan keberkahan bagi kedua mempelai dan keluarga.
Sementara atas kehadiran Alen Saputra beserta keluarga tentu membuat suasana semakin bahagia lagi .
Untuk pelengkap berita yuday dari awak media ini, mengomentari Alen Kakanwil BPN Propinsi Kalsel,yang akrab disapa pa Alen,apa pesan dan harapannya terhadap kedua mempelai ini ,Dijawabnya melalui WA,Sebelumnya saya kagum atas pergaulannya pa Irvan Kakantah Kabupaten Banjar karena Tamu yang datang ini silih berganti dan dari berbagai Elemen masyarakat dan dari berbagai profesi demi untuk memberikan doa restu bahkan dua temannya sesama Kepala BPN Syamsu Wijana dan pa Zani yang sudah purna tugas,dari pulau Jawa turut hadir diacara resepsi putrinya pa Irvan.
Masih menurut Pa Alen, bahwa pernikahan ini sangat serasi dengan suasana Forest sebagai wujud cinta Lingkungan,Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah dan spesial untuk orang tuanya “ Semoga segera mendapatkan cucu amiin yarobialamin tutur Pa Alen (Yuday)