Berita  

Petugas Sat Pol PP Tidak Menemukan Produksi Arak Yang Berada Di Pusat Kota Pangkalpinang 

PANGKALPINANG,. Ginews..tv.investigasi.com- Maraknya pemberitaan diberbagai media online adanya kegiatan produksi pembuatan minuman miras berjenis Arak yang tepat berada di seputaran Pemerintahan kota Pangkalpinang atau tepatnya berada di depan Rumah Sakit KIM Kecamatan Bukit intan kota Pangkalpinang. Propinsi Bangka Belitung membuat Gerak cepat saat Pol PP bergerak cepat untuk menindaklanjuti.(5/2/2024).

Kedatangan Satpol-PP bersama kasi kelurahan (Kasi Pemerintahan) dan Babin Kamtibmas ke tempat Pembuatan minuman miras berjenis Arak milik Ko Ahab di Gudang nya sudah Kosong dan tidak ada Aktifitas kegiatan produksi yang sebelumnya Gudang tersebut di penuhi dengan alat produksi Arak.

Saat POL PP Pangkalpinang, saat berada di Gudang Milik Ko Ahab.

Adhie, Kabid POL PP Pangkalpinang dimintai tanggapan terkait dengan Kedatangannya Sat Pol PP,  di Gudang Ko Ahab mengatakan.

Ya tadi  bersama pihak kelurahan dan juga Babin sudah ke lokasi.

” Sudah temui Pemilik Gudang tersebut yang kita ketahui bernama Ko Ahab, kedatangan kita kesini Gudang nya sudah sepi tidak ada Aktivitas di sana ,” Katanya

Ditambahkan Kabid,” kami dari Sat Pol PP Pangkalpinang terus akan memantau bilamana adanya kegiatan dilakukan,” Tegas Kabid saat Pol PP kepada wartawan ini (Red).

Sebelumnya, terbit edisi pemberitaan (Red), PANGKALPINANG, Siapa sangka Rumah yang berada Di Gang sempit tak jauh dari Rumah Sakit KIM tersebut yang berada di kecamatan Bukit intan kota Pangkalpinang ternyata Diduga tempat pembuatan minuman beralkohol berjenis Arak. (3/2/2024).

Pantauan tim media dilapangan Jumat sore/2/1/2024. Terlihat sebuah Gudang yang tertutup Rapat, ternyata Didalam Gudang tersebut di duga di jadikan tempat Pembuatan Produksi miras jenis Arak.

Terlihat beberapa ember berukuran besar maupun kecil yang tersusun rapi, didalam gudang yang sangat luas tersebut berisikan beras yang sudah difermentasi didalam tong.

Ada juga beberapa tungku dandang berukuran besar yang sedang digunakan untuk pembuatan dan memproduksi minuman beralkohol tersebut.

Adanya Kegiatan Produksi pembuatan minuman jenis Arak tersebut yang tak jauh dari pemerintahan kota Pangkalpinang

Kasat Pol PP kota Pangkalpinang Efran mengatakan” terimakasih atas informasinya nanti kami akan tindak lanjuti.”Katanya.

Hal yang sama juga disampaikan Kasatreskrim Polres Pangkalpinang Kompol Every Susanto terkait dengan ditemukannya produksi miras berjenis arak tersebut. menyampaikan dengan singkat. “Nanti kita Lidik.” Tegas Pak Kasatreskrim Polres Pangkalpinang.

Jurnalis : Ginews.tvinvestigasi.com (M.RiFuad)