H. CARLI HANAFI SOSOK YANG PEDULI SOSIAL MAJU KEMBALI BACALEG KE DPRD PROPINSI KALSEL DARI PARTAI GOLKAR.

Barito Kuala,Ginews com

H.Carli Hanafi yang akrap disapa salah seorang caleg dari partai Golkar dari Kalsel 3 yakni dari Kabupaten Barito Kuala. Untuk bercalon kembali periode tahun 2024_2029 DPRD Propinsi Kalimantan selatan.Dan siap menyerap aspirasi masyarakat Barito Kuala.

Beliau terpilih dari dapil Barito Kuala untuk beberapa periode karena kepiawaian yang peduli terhadap kabupaten Barito Kuala dan begitu juga terhadap masyarakat yang telah memilih beliau sebelumnya sehingga beliau selalu terpilih untuk menjadi seorang anggota dewan propinsi Kalimantan selatan.

Berdasarkan pantauan awak media ini dilapangan di beberapa kecamatan yang ada didalam wilayah Barito Kuala mewawancarai beberapa perwakilan masyarakat ,memuji bahwa sosok pa Carli sehingga terpilih terus karena beliau selalu mau turun kelapangan langsung baik dalam bentuk reses maupun tidak demi untuk bertemu dengan konstituen pemilihnya.

Bahkan di Desa antar raya ada yang dibantunya berupa bibit ikan lele,dan juga getol untuk memperjuangkan pembanguan di Barito Kuala supaya APBD 1 selalu mengucur ke Barito Kuala bersama dengan rekan _rekan lainya dari Dapil Kalsel 3 ini.

Saking simpatiknya masyarakat Barito Kuala dengan beliau pa Carli, insaloh pada pemilu mendatang ini siap kembali untuk mencoblos pa Carli Hanafi.
Karena memang orangnya sangat peduli bahkan ketika Hari raya semua pemilihnya diberikannya paket sembako untuk menyambut Hari Lebaran ini yang membuat para pemilih pa Carli merasa diperhatikan dan ini diakui oleh beberapa tim suksesnya yang punya nama SAR dengan pauzi seminggu yang lalu.

Sementara ditempat terpisah pernah awak media ini mengomentari pa Carli dirumahnya.
Kiat apa yang dilakukan oleh pa Carli sehingga pa Carli bisa mendapat suara pemilih dari Barito Kuala sehingga pa Carli bisa duduk terus jadi Anggota dewan Propinsi,Dijawabnya ,Bahwa saya berupaya untuk tidak mengecewakan masyarakat Barito Kuala khususnya dan Kalsel pada umumnya hanyak itu tutur pa Carli ketika ditemui dirumahnya belum lama tadi di Banjarmasin (yuday)