Berita  

PERNYATAAN SIKAP DARI KOORDINATOR KELUARGA KANTI, BANG JALIL TETAP KOMITMEN AKAN MEMILIH HASAN JALIL, SH CALEG DPRD KAB. MERANGIN DAPIL 1 DARI PARTAI GOLKAR

Ginews TV Investigasi.com. Jambi,8 Pebruari 2024.Tidak di ragukan lagi,perjuangan para kordinator Keluarga Kanti Bang Jalil yang berada di wilayah desa Mentawak,sungai ulak dan Bangko.

Mereka beserta pengikutnya tetap solid dan berkomitmen akan memilih dan mencoblos no 4 pada pileg 14 Pebruari 2024 yang sebentar lagi berlangsung.

Hasan Jalil.SH yang akrap di panggil dengan bang Jalil adalah anggota DPRD Merangin yang saat ini mencalonkan kembali untuk DPRD Merangin dari partai Golkar dengan nomor urut 4 untuk Dapil 1.

Saat awak media berbincang – bincang dengan salah satu tokoh yang tergabung dalam kordinator keluarga Kanti bang Jalil,awak media sempat bertanya,Apa alasanya memilih Caleg Hasan Jalil,dan apa istimewanya Hasan Jalil ?

Dengan santai tapi berwibawa tokoh tersebut menjawab.
” Ada beberapa alasan, yang pertama Hasan Jalil adalah sosok yang ramah,orangnya gaul dan tidak memandang suku,ras,agama,kelompok dan golongan.

Yang kedua Hasan Jalil waktu mencalonkan diri yang pertama tidak mendapatkan suara seperti di salah satu desa dalam wilayah dapil 1,akan tetapi beliau tetap membantu masarakat,contoh bangunan puskesmas yang saat ini berdiri di wilayah Mentawak,itu murni bantuan dari Hasan Jalil walaupun pihak desa belum memanfaatkanya.

Ketiga,beliau selama jadi anggota DPRD,beliau selalu mengutamakan silahturahmi terhadap masarakat,setiap masarakat mengadakan pesta atau ada kemalangan,beliau selalu hadir.

Dan ke empat,beliau tidak punya watak pendendam,dan tidak pernah menganggap orang yang tidak suka dengan beliau sebagai musuh,dan beliau punya royalitas tinggi dan sangat perduli dengan kegiatan- kegiatan,seperti olah raga dan seni budaya.Itu sudah banyak buktinya.Seperti alat olah raga untuk pemuda dan masarakat,alat seni budaya seperti kuda kepang yang ada di pulau layang,Condro Mowo dan bahkan beliau adalah pembina seni budaya Jaranan Buto CONDRO MOWO Desa Mentawak yang di Ketuai oleh Bapak MUHRONI.

Itu sebabnya banyak masarakat yang masih menginginkan beliau duduk kembali di Dewan Perwakilan Rakyat.Insya Allah tidak kurang dari lima ratus pemilih yang sudah tergabung dengan 21 orang Kordinator keluarga Kanti Bang Jalil,dan siap mencoblos Hasan Jalil.SH,nomor urut 4 dari partai Golkar untuk dapil 1 Merangin pada tanggal 14 Pebruari 2024. “.tutupnya.

(Sulman/ Ginews)