Berita  

PENYALURAN LOGISTIK PEMILU 2024 DI KECAMATAN SEPUTIH BANYAK SUDAH TEREALISASI DENGAN AMAN

Seputih Banyak // Lampung Tengah //
www.globalinvestigasinews.com

Distribusi logistik pemilihan umum (Pemilu) 2024 Lampung Tengah Sudah mulai disalurkan di setiap kecamatan , jumat (09/2/2024) di gudang ppk di samping kecamatan seputih banyak.

Logistik yang datang di seputih banyak 2 armada jenis fuso , sesuai instruksi bupati Lampung Tengah H.Musa Ahnas,s,sos ,Camat seputih Banyak SAHRONI ,S.PD,MM mengajak untuk Ppk , polsek, koramil , dan instansi terkait untuk mengawasi serta perketat monitoring. Agar dapat menjamin keamanan dan ketertiban dalam pendistribusian selama Lima hari ke depan di kecamatan seputih Banyak ini.

Selanjutnya SAHRONI ,S.PD,MM orang nomor satu di Kecamatan seputih Banyak ini mengatakan bahwa kecamatan seputih banyak memprioritaskan keamanan dari mulai penurunan logistik hingga pelaksanaan pesta demokrasi di tanggal 14 februari 2024 nanti.

Tentunya dalam pengamanan masa masa pemilu dan hingga hari pelaksanaan nanti
kami selalu bersinergi selalu dengan polsek ,koramil dan ppk dan tentunya dengan semua masyarakat yang ada di kecamatan seputih banyak maupun di luar seputih banyak yang ada di wilayah sini,,,dan kami tentunya kedepan kami akan selalu melakukan pengawasan tentang keamanan di tiap tiap TPS agar masyarakat dapat melakukan pemilu tahun 2824 ini dengan aman ,nyaman dan damai.

Pak Sahroni juga mengajak masyarakat untuk tetap berpartisipasi menyuarakan hak pilih. Selain agar dapat menggunakan hak suaranya untuk memilih pemimpin yang akan membawa masa depan bangsa, juga untuk meningkatkan angka partisipasi pemilih di kecamatan seputih banyak ini tutupnya.

Di Tempat Terpisah IKHWAN HAKIM Selaku ketua panitia pemilihan Kecamatan ( PPK ) Seputih banyak
Membeberkan , target penuntasan distribusi logistik ke masing masing Tps yang berada di 13 Desa kurang lebih 1 hari an lah.

Karena Pada pemilu 2024 kita ada 5 kotak suara. Jadi untuk jumlah totalnya adalah 5 kotak suara dikalikan 154 jumlah TPS yakni 770 kotak suara yang terbagi di 13 desa di kecamatan seputih banyak ini terang IKHWAN .

Selaku ketua PPK IKHWAN berharap agar pemilu Tahun ini aman dan damai walaupun Berbeda pilihan kita tetap bersaudara ..*) Tutup nya

Penulis ( Lucky )