Berita  

DUA ORANG KUA, 12 HABIB HADIRI SEMARAK ISRA MIRAJ DI KOMPLEK LILI PERMATA INDAH HANDIL BAKTI BARITO KUALA.

Handil Bakti,Ginnews.com.

Hasil investigasi wartawan media ini yang turut hadir langsung dilapangan tepatnya dicomplek lili permata indah RT 21 masih diLingkungan mushalla setempat.

Perayaan untuk memperingati acara isra mi’raj nabi Muhammad SAW sungguh luar biasa.

Terselenggaranya dengan meriah acara ini tidak terlepas dari kerjasama gotong royong seluruh elemen warga dari muka sampai warga belakang.
Ini suksesnya acara Bukan saja dari kaum bapa melainkan Keikut sertaan kaum ibu_ibu untuk mengatur dibidang konsumsi.

Menurut Dedi mewakili panitia yang lainnya mengatakan pada yuday seusai acara Isra mi’raj “GEMA BERSHOLAWAT”

Kami dari pihak panitia merasa puas dengan acaranya dimana yang kami undang ada 7 orang habib namun yang hadir berjumlah 12 orang dan plus ada 2 orang KUA dari KAMENAG Kabupaten Barito Kuala yang bernama Arsyad dan Ismael alias Buya.

Masih menurut Dedi,Saya atas panitia mengucapkan terimakasih tak terhingga, kami ucapkan kepada semua pihak yang berhadir karena ini memang kami pasang Baliho dimuka complek dan juga disimpang 4 dan terbuka untuk umum tuturnya.

Dan insaloh kedepannya dengan melihat animo masyarakat yang bersedia hadir dan adanya kekompakan warga complek, tentu membuat kami lebih termotivasi untuk mengadakan acara seperti secara berkelanjutan bukannya dalam perayaan isra mi’raj saja tapi juga untuk memperingati agenda Maulid nabi tutur Dedi.

Acara ini untuk para Habibnya di komandoi oleh Habib Mubarak yang sudah tidak asing lagi di Banua.
Inti dari ceramah ini ,tentu mengajak kaum muslimin muslimat supaya dapat meningkatkan ketaqwaan pada Alloh SWT.

Ditambahi oleh Habib yang ceramah ini, diharapkan pada jama’ah yang berhadir diupayakan sering_seringlah bersholawat karena bershalawat dapat dilakukan dimana saja.

Kata sambutan dari KUA Kamenag kecamatan Alalak ini Arsyad,Bahwa pihak kami dari Kamenag sangat merespon dengan positip, siarr agama seperti ini.
Kalau bisa diadakan setiap tahun semarak “Bersholawat seperti ini “ harapnya (Yuday)