Berita  

PANITIA HUT SERGAI KE-20 BELUM SERAHKAN HADIAH UANG KEPADA PEMENANG PERLOMBAAN.

Sumut Ginewstv Investigasi.com. Kemeriahan HUT di kabupaten serdang bedagai yang ke 20 pada januari 2024 lalu, ternyata meninggalkan cerita tidak sedap bagi beberapa pemenang perlombaan, karena panitia sampai saat ini belum memberikan hadiah uang yang dijanjikan oleh panitia. Rabu 21 Februari 2024.

Uang yang jumlahnya tidak seberapa tersebut bagi pemkab sergai mungkin tidak berarti, namun bagi para pemenang lomba selain memiliki nilai yang sangat berarti, juga sangat diharapkan karena bisa dipergunakan untuk kebutuhan pokok sehari-hari.

Hal ini di ceritakan oleh salah seorang peserta lomba yg namanya minta tidak dipublikasikan.
“Gak tau kenapa panitia sampai saat ini tidak menyerahkan uang hadiah pemenang perlombaan tersebut ? Mungkin pak Bupati tidak mengetahui hal ini.” Ujar salah seorang peserta lomba yang ditemui awak media. Senin 19 Februari 2024. sekira pukul 10.00 Wib.

Saat awak media mencoba konfirmasi kepada kadis Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata dan Budaya Drs. Akmal, AP, M.Si, Melalu via whatsapp nya mengatakan, ” Sedang proses sabar.” Kata kadis dengan singakat, kepada awak media Selasa 20 Februari 2024, pukul 09.13 Wib.

Sementara anggota DPRD Sugiati ketika di mintai tanggapannya melalui via whatsapp nya, ia tidak memberikan jawaban, walaupun via whatsapp nya sudah terlihat contreng dua biru. Selasa 20 Februari 2024, pukul 09.27 Wib.

Menanggapi kejadian ini, awak media ini tetap meminta tanggapan salah seorang anggota legeslatif serdang bedagai, dr. M. Rizky Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM, melalui via Whatsapp nya, beliau mengatakan ” Walaikumsalam izin bang, Saya juga baru dapat info ini. tentunya kami dari DPRD Serdang Bedagai akan mempertanyakan kepada pemerintah daerah. Harusnya hal-hal seperti ini tidak terjadi, Perencanaan Pemerintah harus matang sehingga setiap event yang akan dilakukan semuanya sesuai dengan perencanaan yang maksimal.” kata salah seorang anggota legeslatif sergai M. Rizky, Selasa 20 Februari 2024, pukul 13.52 Wib.(MYN)