Berita  

KORAMIL 16/DMS, WILAYAH KODIM 0204/DS MEMBANTU MASYARAKAT DESA BUKIT CERMIN YANG DILANDA BANJIR

SUMUT, SERGAI – Ginewatv Investigasi. com Banjir yang melanda di Desa bukit cermin, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara. merupakan wilayah teritorial Koramil 16 / DMS, Kodim 0204 / DS. Pasca banjir yang menyisakan lumpur dan sampah di jalan dan pemukiman warga Desa Bukit Cermin, Lumpur dan Sampah tersebut mulai dari akar pohon hingga batang pohon. Jumat 23 Pebruari 2024.

Kapten Inf Saidun Gultom selaku Danramil 16 / DMS memerintahkan para Anggota Koramil 16 / DMS, ikut turun langsung untuk bergotong royong membantu masyarakat dalam hal ini melaksanakan Karya Bhakti TNI.

Dalam kegiatan ini Anggota Koramil 16 / DMS bergotong royong membantu masyarakat untuk mengangkat sisa-sisa batang pohon, akibat dari banjir tersebut. Ini merupakan salah satu tugas TNI, selain perang membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya.

Anggota TNI Babinsa Koramil 16 / DMS wujudkan kepedulian terhadap warga dimana rakyat dalam mengalami musibah banjir dapat mengurangi beban masyarakat pasca bencana banjir. (MYN).