Berita  

“Pihak Leasing SMS Kota Pangkalpinang Diduga Pakai Jasa Debt Collektor Tarik Paksa Kendaraan Konsumen di Jalan ?!”

Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Ginews.Tv.Investigasi.com

Pangkalpinang , Senin.26-02-2024

Sebuah insiden penarikan kendaraan Suzuki Carry Pick Up dengan nomor polisi BN 8260 PC dan warna hitam tahun 2019, diduga melibatkan oknum debt collector yang disuruh oleh leasing SMS Finance. Kejadian ini terjadi di Jalan Raya Desa Pedindang, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Bangka Belitung.

Pemilik kendaraan, Reni, mengungkapkan kejadian ini kepada media di Warung Kopi 367, Jalan Selan Mangkol, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Bangka Belitung, pada Minggu, 25 Februari 2024.

Reni menjelaskan bahwa mobilnya dipinjam oleh sdr. Mardi untuk mengambil Semper kayu, karena sdr. Mardi akan menikah pada 3 Maret. Meskipun mengakui keterlambatan pembayaran hampir 4 bulan, Reni mengatakan bahwa saat akan membayar satu bulan, pihak leasing menolak dan menuntut pembayaran dua bulan.

Setelah mendengar penjelasan dari Reni dan Mardi, awak media bersama rekan-rekan mendatangi Kantor Leasing SMS Finance di Jalan Koba untuk mengkonfirmasi kebenaran penarikan kendaraan tersebut. Namun, sayangnya, kantor tersebut tutup.

Berita ini dipublikasikan dengan harapan dapat mengkonfirmasi peristiwa penarikan kendaraan dengan pihak Leasing SMS Finance di Jalan Koba. 

Ginews.Tv.Investigasi.com.

(Fuad &Tiem)