Berita  

Selesai Lakukan Rekapitulasi, PPK Wewewa Selatan Geser Logistik Ke KPUD Kab. SBD Rabu 28 Februari 2024

Wewewa Selatan,globalinvestigasinews.com – PPK Kecamatan wewewa selatan setelah selesai rekapitulasi suara tingkat kecamatan pada hari selasa, 27 Februari 2024. Dengan selesainya perhitungan suara ini, PPK Kecamatan wewewa selatan, langsung lakukan penggeseran seluruh logistik pemilu 2024 ke kantor KPU Sumba barat daya besoknya, 28 februari 2024,

Sejumlah logistik pemilu kecamatan wewewa selatan seperti surat suara, kotak suara, bilik suara dan lainnya. diantar ke KPU SBD menggunakan tiga trek yang tempatnya di rumah budaya yang beralamat didesa weelonda kecamatan kota tambolaka.

Pergeseran logistik pemilu kecamatan wewewa selatan, dikawal ketat pihak anggota kepolisian resort SBD dan anggota TNI kodim,1629/SBD.

Kapolsek wewewa selatan yang turut kawal logistik pemilu tersebut menerangkan dan membenarkan PPK kecamatan wewewa selatan lakukan pergeseran logistik pemilu setelah selesai rekapitulasi suara tingkat kecamatan, tanggal 27 februari 2024, dan pergeseran dilaksanakan pada hari rabu 28 februari 2024, terangnya.

Lanjut kapolsek, pergeseran logistik pemilu kecamatan wewewa selatan tiba di KPU SBD dengan keadaan selamat dan aman,tutupnya.

Penulis : Naldi lero