Berita  

Semarak HUT Ke-20 PIPAS Lapas Dompu Ikuti Webinar Kewirausahaan

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Ke-20, PIPAS Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu mengikuti Webinar Kewirausahaan bersama seluruh anggota PIPAS se-Indonesia secara virtual melalui Zoom meeting bertempat di Aula Serbaguna Lapas Dompu, Kamis (28/2/24) yang dimulai sekitar pukul 11.30 WITA s/d selesai.

Webinar yang bertajuk “PIPAS Berdikari Berperan Aktif Meningkatkan Potensi Keluarga yang Tangguh, Kreatif, Produktif untuk Pemasyarakatan Maju. Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Penasihat Utama PIPAS, Ibu Anna Reynhard yang dalam sambutannya ia mengatakan bahwa selama 20 tahun berdiri PIPAS telah memberikan program penguatan dan pengembangan diri dalam rangka mewujudkan kesejahteraan para anggota dan keluarga bahkan sekitar.

“Dari Webinar ini kita akan mendapatkan kiat-kiat atau tips agar anggota keluarga kita tidak terpengaruh dari hal yang negatif atau dampak buruk dari keberadaan era digital dan menjadi pribadi yang kreatif serta produktif,” lanjut Penasihat Utama PIPAS.

Dengan telah terlaksananya kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada PIPAS se-Indonesia bagaimana tata cara dalam memulai dunia kewirausahaan dengan ilmu yang telah diterima saat ini dan giat Webinar penguatan kewirausahaan PIPAS ke 20 berlangsung lancar dan sukses, pungkasnya. Jurnalis, Rdw/ddo.