Berita  

Zeki Yamani, Caleg Dari Partai Demokrat Akhirnya Maju Ke Kursi DPRD Provinsi Kep. Babel Dapil 1 Dengan Jumlah 9014 Suara.

Provinsi Kepulauan Bangka Belitung
GinewsTv.Investigasi.com
Pemilu serentak Tahun 2024 yang di selenggarakan  pada tanggal.14-02-2024, yang mana setelah proses pemungutan dan  perhitungan suara dari tahap pertama di tps sampai tahap demi tahap di lakukan proses perhitungan suara dari tingkat kecamatan sampai ke Komisi Pemilihan Umum KPJ tahu.2024.  

Dengan perjuangan pak Zeki Yamani tadi beliau menjabat DPRD.Kota Pangkalpinang, Priode 2019-2024, kini beliau mencalonkan diri untuk maju ke caleg DPRD.Provinsi, dapil.1 , masih di partai yamg sama di partai Demokrat dengan no.1. , namun karena usaha dan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat yang ada di kota pangkalpinang , akhirnya beliau memperoleh suara 9014 , ,akhir nya beliau melanjutkan  perjuangan untuk menyampaikan aspirasi masyarakat di tingkat provinsi yang akan datang .dengan suara tersebut  hasil dari pemilihan umum pada tanggal 14-02-2024  16 hari yang lalu 

Namun ,Saat ,di konfirmasikan oleh awak media di kediaman di jalan jembatan 12 kota pangkalpinang , semua ini adalah amanah dari Allah , yang mana yang harus saya syukuri, maka itu semua itu  sudah di atur oleh Nya., maka saya meyakinkan bahwa  untuk melanjutkan  ke kursi DPRD.Provinsi dapil 1. Kepercayaan masyarakat kota pangkalpinang terhadap saya , oleh karena itu lah sy pribadi dan keluarga sangat berterima kasih atas Doa dan dukungan yang di berikan. Tutur. zeki yamani.

Saat di singgung oleh awak media Ginews.Tv.Investjgasi.con dan Global Investigasi news .com, untuk lima tahun mendatang apa  ada rencananya utk Ke DPR.RI , malah beliau tersenyum  Insya Allah yang penting  kita yakin dan selalu berdoa agar di beri kesehatan dan menjaga amat …tutupnya.

Tini , selaku istri dari pak Zeki yamani, saya pribadi sangat. Bersyukur terutama kepada Allah Swt.,yang mana telah mengabulkan Doa kami, dan juga tak lupa pula beribu terima kasih kepada seluruh  kerabat dan segenap seluruh masyarakat yang ada di kota pangkalpinang , telah memberi doa dan dukungan kepada suami saya  sehingga  bisa melanjutkan aspirasi masyarakat ke tingkat provinsi. Tutupnya.

Ginews.tv.investigasi.com.
(Fuad)