Berita  

Kapolres Banjar Gelar Jumat Curhat di Masjid Al-Hidayah Situbatu

Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. kembali menggelar Jumat Curhat menampung keluhan dan informasi dari masyarakat di DKM Al-Hidayah yang beralamat Lingkungan Cisauhun RT. 025 RW. 008 Kelurahan Situbatu kec Banjar kota Banjar. (01/03/2024)

Kegiatan yang digelar ba’da Sholat Jumat tersebut dihadiri oleh Pengurus DKM Ust. Iskandar Zulkarnain, Ketua MUI Kel. Situbatu sekaligus Da’i Kamtibmas Ust. Dudu Badruzaman, Pejabat Utama Polres Banjar, Kapolsek Banjar, Para Perwira, serta Personel Polres Banjar, pegawai Kelurahan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta Bina Desa, dan masyarakat dan jemaah Masjid tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar menyampaikan imbauan agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas, baik kelengkapan diri, maupun kelengkapan kendaraannya.

“Terlebih menjelang Operasi Keselamatan Lodaya yang akan digelar mulai besok, yang mengedepankan keselamatan dalam berlalu lintas, serta mengurangi fatalitas kecelakaan lalu lintas.” Ucap Kapolres Banjar.

Salah satu jemaah masih mengeluhkan terkait bisingnya knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi teknis serta gerombolan motor yang meresahkan.

Ditanggapi langsung oleh Kapolres Banjar, bahwa pihaknya secara kontinyu khususnya pada malam Minggu hingga dini hari melaksanakan patroli gabungan, untuk menertibkan penggunaan knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi teknis yang membisingkan itu.

“Ini Kami lakukan secara kontinyu, demi terciptanya kota Banjar yang aman, damai, dan kondusif. Serta bebas dari knalpot yang membisingkan ini. Termasuk Kami sudah beberapa kali membina sekumpulan remaja yang minum minuman beralkohol.” Pungkas Kapolres Banjar.