Berita  

Kaum Muda Harapkan Adde Rosi Jadi Pemimpin Masa Depan Pandeglang

PANDEGLANG – Global investigasi News.com – Menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah kabupaten pandeglang pada November 2024 mendatang.

Tokoh muda pandeglang Chandra Gustiyana S.E yang akrab di panggil icang sebut sosok Dr. Hj. adde rosi khoerunnisa, S.Sos, M.Si pantas menjadi pemimpin untuk kabupaten pandeglang.

kepada awak media 29/02/2024 Icang mengatakan, bahwasanya ibu adde rosi adalah sosok yang sangat kafabel dan juga sangat peduli terhadap masyarakat terutama kepada hak perempuan dan anak di pandeglang.

Salah satu contohnya seperti kasus ibu dan anaknya, yang dimana Ibu dan anak tersebut ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Pandeglang pada 28 November 2022 silam.

Tak hanya itu, Icang juga menjelaskan rekam jejak dari ibu adde rosi bahwasanya selama beliau menjabat sebagai anggota DPR RI pada 2019 mewakili daerah pemilihan banten 1 dapil (Pandeglang- lebak) beliau adalah sosok yang sangat peduli dengan masyarakat.

“Adde rosi selama ini sangat pro aktif terhadap persoalan isu dan masalah sosial terutama yang menyangkut perempuan dan anak. selain itu juga adde rosi selama ini sering turun ke bawah untuk menyerap aspirasi masyarakat (dekat dengan rakyat) ” Selain itu Adde rosi sudah mempunyai tiket perahu karena beliau bagian dari kader dan pengurus partai golkar” Ungkapnya.

Ia juga berharap agar masyarakat khusus nya yang ada di pandeglang banten agar bisa memberikan dukungan nya kepada ibu adde rosi untuk menjadikan ibu adde rosi sebagai bupati pandeglang banten periode 2024-2029.

Perlu di ketahui Dr. Hj. adde rosi khoerunnisa, S.Sos, M.Si pernah menjabat sebagai anggota DPR RI sejak 2019 mewakili daerah pemilihan Banten 1, sebelum nya, ia juga pernah menjabat sebagai wakil ketua DPRD Banten periode 2016-2019, dan beliau adalah istri dari mantan wakil gubernur Banten yaitu Dr. H. Andika Hazrumy, S.sos.,M.A.P.
Abdulrohim