Berita  

RUMAH TAHFIHZ FIFARA SUNNAH, Melahirkan Generasi Emas Penghafal Ayat Suci Al-Qur’an.

Siulak Mukai Kerinci — 10/02/2024
Globalinvestigasinews.com
Para Santri merasa bersyukur karena Rumah Tahfizh Fifara Sunnah melaksanakan Khataman Al Qur’an, Khatam Iqro, Bai’at TQN, hingga para santrinya.

Ustadz Reza Fakhlevi dalam mendidik menyampaikan, ucapan terima kasih kepada semua yang hadir karena dapat hadir memenuhi.

Dia juga merasa bersyukur karena Rumah Tahfizh FIFARA SUNNAH dapat melaksanakan kembali, Khataman Al Qur’an, Khatam Iqro, Bai’at TQN, hingga para santrinya.

Salah Satu Wali Santri menyebutkan, FIFARA SUNNAH Didirikan bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan dasar agama Islam khususnya di Desa Tebing Tinggi, Seluruh Kerinci Umumnya,
dengan program untuk mencetak generasi beriman dan bertaqwa kepada Allah Swt, yang cerdas dan berakhlakul Karimah.

Ia juga menambahkan, dengan adanya pengajian para santri yang dibina oleh ustadz Reza Fakhlevi, dapat mencetak generasi Qur’ani yang handal yang bisa tampil di acara-acara besar seperti MTQ baik tingkat kecamatan maupun tingkat kabupaten.

Sementara itu kepala Desa Mukai memberikan apresiasi setinggi-tingginya dengan adanya FIFARA SUNNAH dibawah asuhan Ustadz Reza Fakhlevi.

Dengan harapan dengan adanya Fifara Sunnah, dapat mencetak generasi-generasi muda yang agamis yang dapat membawa harum nama Desa.” Dari pihak pemerintahan Desa tentunya kami sangat mendukung dengan adanya Fifara Sunnah, apalagi program sangat bagus dan dapat meningkatkan kuwalitas dalam pembelajaran dibidang agama,” Tutupnya.

Reporter : Yudi
Editor : Red