Bupati Barru Buka Grand Opening Mini Market Dua Tujuh Mart Cabang Ralla

Sulsel
Barruglobalinvestigasinews.com.

Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh, M.Si., membuka Grand Opening Dua Tujuh Mart cabang Ralla di Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, ( 4/3/24).

Pada kesempatan itu, Bupati Barru sangat mengapresiasi hadirnya Dua Tujuh Mart di Kecamatan Tanete Riaja yang merupakan salah satu mini market di Kabupaten Barru dan telah membuka cabang kedua di Kelurahan Lompo Riaja, yang sebelumnya cabang pertama berada di jalan poros Lawallu Kecamatan Soppeng Riaja.

Dikatakan dengan adanya Grand Opening Dua Tujuh Mart dapat memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari tanpa harus keluar daerah.

“ Kehadiran Dua Tujuh Mart tentu sangat membantu dan merupakan bagian layanan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Apalagi menghadapi bulan ramadhan biasanya terjadi kenaikan harga, tetapi dengan adanya minimarket ini membantu menstabilkan harga, karena harganya relatif dan terjangkau. Atas nama Pemerintah Kabupaten Barru menyambut baik hadirnya dua tujuh mart,” jelas Suardi Saleh.

Acara grand opening ini juga dirangkaikan dengan penyerahan sembako bagi masyarakat kurang mampu, dan pembagian voucher belanja bagi masyarakat yang telah melakukan transaksi pembelian.

Turut hadir pada Kegiatan tersebut, Owner Dua Tujuh Mart H.Muhammad Taufiq Azis S.STP, MM., Para Pimpinan OPD Kabupaten Barru, Anggota DPRD Barru H.Sulaeman, S.Pd., Camat Tanete Riaja Dr.Mukti SH, MH., Kapolsek Tanete Riaja AKP Syahrir, SH., Danramil 1405/08 Lettu Inf.Muh.Sumardin, Sekcam Tanete Riaja Aristo Shidiq SH, MH., Lurah Lompoh Riaja Abdul Salam S.Sos, dan undangan lainnya.
( Jum/ Humas IKP).