Berita  

“Kadishub Kota Pangkalpinang Bungkam saat Dikonfirmasikan Mengenai Bendera Sobek Berkibar di Halaman Kantornya ?!”

Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
Ginews.Tv.Investigasi.com 

Pangkalpjnang.Rabu.06-03-2024, Mengenai Berkibarnya Bendera Merah putih yang berada di areal kantor Dishub Kota Pangkalpinang. Yang mana diduga tidak ada rasa kepeduliannya  terhadap nilai jerih payah para perjuangan  kita dulu begitu susah payah merebut kemerdekaan pada saat itu.

Saat di konfirmasikan PAK ubaidi selaku Kadis Dishub kota Pangkalpinang , saat di konfirmasikan melalui via telpon dan begitu whatsaap tidak ada tanggapan sama sekali , diduga telah mengangkangi aturan yang belaku.pasal 24 dan pasal 67, namun sampai saat ini awak media berusaha untuk konfirmasi ke dinas yang terkai.dan terutama akan konfirmasi ke pj.wali kota Pangkalpinang.

Di selah itu juga awak media konfirmasi ke Pak Migo selaku  Sekda Kota Pangkalpinang , terkait berkibar  bendera yang sobek di kantor Dishub kota pangkalpinang , sampai saat ini belum ada tanggapan atau respon.

Menurut konfirmasi yang di dapat dari warga sekitar HN ,  mengenai bendera sobek yang berkibar di halaman kantor Dishub, kota Pangkalpinang , memberi komentar seharus pihak pemerintah Dishub harus memberi contoh yang teladan dan bai bagi masyarakat, krn pemerintah merupakan panutan dan gambaran bagi kami selaku masyarakat , kalau pihak pemerintah udah memberi contoh yang buruk …masyarakat  harus bagai mana tuturnya.HN.

Namun awak media akan upaya terus akan konfirmasi kepada pj.wali kota Pangkalpinang, agar dapat menindak tegas Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang

Ginews.Tv.Investigasi.com.
(Fuad & Tiem)