Berita  

PEMBUKAAN AJANG PENCARIAN ATLIT DAN OLAHRAGAWAN YANG BERPRESTASI, PORSENI TINGKAT SMP, MTS & PONDOK PESANTREN DIGELAR DI SMKN 2 MERANGIN

Ginews TV Investigasi.6 Maret 2024.Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) adalah merupakan ajang pencarian atlit sekaligus olahragawan yang berprestasi di daerah yang nantinya akan dikompetisikan kembali. Baik di tingkat provinsi maupun nasional.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kepala SMK Negri 2 Merangin , HAJRUL ASWADI.S.KOM hari ini, Rabu (06/03/2024) di Lapangan olah raga SMKN 2 Merangin.

Dibutuhkan komitme bersama untuk membangun jiwa atlit-atlit muda seperti siswa-siswi yang berprestasi yang ada di Kabupaten Merangin.

Dari jiwa dan mental yang kuat itu juga pada akhirnya diharapkan dapat membawa juara bagi atlit yang bertanding.

“Hari ini alhamdulillah saya melihat wajah wajah para atlit peserta lomba dari berbagai sekolah di kab Merangin.

Mari kita bangun atlit dan olahragawan yang betul-betul bisa membawa harum Kabupaten Merangin,”

Masih dalam momen yang sama, Kepala Sekolah SMKN 2 Merangin juga menekankan tentang pentingnya sportivitas dalam sebuah perlombaan yang wajib dijunjung tinggi di PORSENI. Sehingga dapat melengkapi semangat dan tekad kuat yang menjadi faktor penunjang utama keberhasilan para peserta.

“Banyak lomba yang diadakan panitia. Kami harapkan masing-masing sekolah bisa mengukir prestasi dari delegasi yang dikirim. Maka dari itu, saya minta kepada semua peserta menjadikan sugesti juara sebagai pelecut semangat dalam bertanding. Selamat bertanding dan mengukir prestasi,” pesannya dengan penuh optimisme.

Di akhir arahannya,Kepala Sekolah berharap agar siswa-siswi peserta lomba mampu bersaing setara dengan institusi pendidikan SMA maupun SMK. Baik dari segi presentasi intelektual, akademik maupun non-akademik.

Hadir dalam kegiatan, Kepala Sekolah Masing-masing dari SMP,MTS dan Pondok Pesantren se Kab Merangin.bersambung

(Kahono/Kaperwil Ginews)