“Kepala Dishub Kota Pangkalpinang Masih Bungkam Mengenai Bendera Robek Walaupun Sudah Diganti dengan Yang Baru ?!”

Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
GinewsTv Investigasi.com.

Pangkalpinang.Minggu, 10-03-2024, Kepala Dinas Perhubungan kota Pangkalpinang , Pilih diam (Bungkam) saat berapa kali di konfirmasikan oleh awak Media Ginews.Tv.Investigasi.com, Mengenai berkibar Bendera Sangka saka Merah Putih beberapa hari yang lalu , dan di berita  media Online Nasional. 

Walupun sudah terjawab Mengenai bendera tersebut sudah di ganti menurut konfirmasi awak Media kepda Sekda Kota pangkalpinang ” yang mana sudah di cros cek bahwa menurut Pak Mie Go  dalam konfirmasi melalui Whatsaap Bahwa pihak pemerintah kota (sekda) mengatakan Bendera tersebut sudah di ganti, tegasnya.

Namun saat awak Media konfirmasi Pak Ubaidi selaku kepala Dinas perhubungan Kota Pangkalpinang , menanyakan pada saat bendera masih berkibar di halaman kantor Dishub Kota pangkalpinang , Pak ubai selaku kepala Dinas memilih Bungkam dan di duga kadis perhubungan kota pangkalpinang tidak ada keterbukaan publik sehingga. Dan juga saat di konfirmasikan mengenai bahwa bendera itu sudah di ganti dengan yang baru sama kepala Dinas perhubungan bungkam dan diem saat di telpon dan di whatsaap.

Dan awak, konfirmasikan kembali ke Sekda kota pangkalpinang mengenai sangsi apa yang diberikan kepada kadis perhubungan kota pangkalpinang , sampai saat ini tidak memberi jawaban walaupun whatsaap awak media sudah conteng dua.
Dan awak media akan berupaya untuk konfirmasi kepada pj.wali kota pangkalpinang dalam waktu dekat ini , untuk konfirmasi mengenai sangsi apa yang akan di berikan kepada kepala Dinas perhubungan kota pangkalpinang ,