Babinsa Waingapu Dampingi Pengurus Persit KCK Dim 1601/Sumba Timur Berikan Makanan Tambahan Kepada Anak Anak.

KOTA WAINGAPU,Globalinvestigasinews.com-Sertu KB. Nggeding Babinsa Koramil 05/Kota Waingapu Kodim 1601/Sumba Timur, mendampingi Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XII Kodim 1601/Sumba Timur. bersama Bidan,dan Ketua Kader Posyandu dalam pemberian makanan tambahan berupa telur,dan susu kepada anak anak Stunting bertempat di Kelurahan Matawai, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur. Rabu (13/03/2024)

Pemberian telur dan susu ini merupakan upaya dalam membantu menekan atau mengurangi angka stunting di wilayah Kabupaten Sumba Timur ,Stunting adalah kondisi gagal pertumbuhan pada anak balita akibat kekurangan gizi.

Babinsa Sertu KB. Nggeding mengatakan, bahwa pemberian telur dan susu yang dilakukan oleh pengurus Persit KCK Cab. XII Kodim 1601/Sumba Timur ini yang diberikan kepada anak anak umur 1-3 Tahun.

Semoga dengan adanya pemberian telur dan susu ini dapat membantu memulihkan anak yang tergolong dalam Stunting agar dapat tumbuh sehat dalam masa pertumbuhannya, sehingga dapat membantu pemerintah menurunkan angka Stunting di wilayah khususnya di wilayah Kabupaten Sumba Timur, ujar Babinsa Sertu KB.Nggeding.

(M-G)