SUHARYANTI SERUKAN SEMANGAT BERBAGI KEPADA SESAMA

Marabahan Ginews TV.com.

Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kab.Batola bersama TP PKK Kec. Barambai di Desa Pendalaman Baru gelar Pasar Murah Ramadhan 1445 H pada, Rabu (13/03).

Di kesempatan yang sama Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Kab.Barito Kuala Suharyanti Mujiyat juga bagikan bantuan paket sembako gratis. Suharyanti katakan berbagi sembako pada Lansia dan masyarakat kurang mampu dimaknai untuk menumbuhkan semangat berbagi kepada sesama yang lebih membutuhkan.

“Terutama untuk meringankan beban masyarakat penghasilan rendah dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok selama bulan ramadhan,” katanya.

Adapun pembagian paket sembako yang disalurkan adalah dari TP PKK Kabupaten Barito Kuala sebesar 5.495.000 yang terbagi 2 kategori yaitu paket lansia sebanyak 40 paket dan masyarakat kurang mampu sebanyak 25 paket.

Turut berhadir dalam acara tersebut Camat Barambai beserta Ketua TP PKK Kec.Barambai, Danramil Kec. Barambai, Kapolsek beserta ketua Bayangkari, Kepala KUA Kec.Barambai, Kepala Puskesmas Kec.Barambai, Kepala Desa dan TP PKK Desa Pendalaman Baru. (A.A/Win /yuday)