Polsek Tanjung Beringin Patroli Asmarah Subuh

Sergai-Sumut ,* Global Investigasi News Com Guna memberikan rasa nyaman saat melaksanakan Sholat Subuh di Ramadhan 1445 H, Personil Polsek Tanjung Beringin Polres Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan Patroli Asmarah Subuh.

Patroli dilaksanakan, Aiptu S. Saragih selaku Pawas, bersama Aiptu Syahrudiaman, Bripka Edward Manalu, S.H, dan Personil Opsnal Polsek Tanjung Beringin dengan menyambangi beberapa lokasi di wilayah hukum Polsek Tanjung Beringin, Sabtu (16/03/24) Pukul.06.00 Wib.

Kapolsek Tanjung Beringin AKP Tobat Sihombing dalam keterangannya mengatakan, Patroli dilaksanakan dalam rangka memberikan kenyamanan disaat umat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445 H.

“Ada sejumlah lokasi seperti, Mesjid, tempat nongkrong anak muda, maupun lokasi rawan tindak pidana yang menjadi sasaran patroli”, Katanya.

Dengan berpatroli lanjutnya, Personil di lapangan memastikan agar usai berlangsungnya Sholat Subuh, tidak ada aksi Para anak muda, maupun aupun remaja yang melakukan asmara subuh seperti, balap liar, main petasan, mercon, maupun kembang api yang dapat mengganggu ketertiban.

Kepolisian berkomitmen untuk menjaga kekhusyukan umat yang menjalan Ibadah Puasa agar suasana nyaman, Sambungnya.

“Hal ini Kita lakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, dan selama berlangsungnya giat patroli terpantau situasi aman kondusif”, Pungkasnya. |J.Purba )