Berita  

Peduli kebakaran, KOKAM Padang Jaya Turun Ke Jalan Galang Donasi

Padang jaya Bengkulu Utara-Tak menunggu lama pasca peristiwa kebakaran yang menimpa warga margasakti unit 1 padang jaya keluarga besar Muhammadiyah setempat segera menggelar aksi sosial 18/032024.

Kebakaran yang mengakibatkan kerugian senilai ratusan juta rupiah itu berlangsung pada Minggu 17 Maret 2024 di komplek terminal unit 1 menjelang berbuka puasa,si jago merah mengamuk hingga menyisakan puing puing saja.

Seninnya KOKAM dan Pemuda Muhammadiyah Padang jaya langsung bergerak menggalang dana,kegiatan ini dihadiri keluarga besar Muhamadiyah Padang jaya dan masyarakat “Kami mengajak masyarakat untuk peduli pada korban kebakaran agar meringankan beban penderitaan pasca musibah yang menghabiskan harta benda saudara kita”ungkap Komandan Kokam Wibowo.

Lanjut Wibowo”Kami meminta maaf apabila pengguna jalan terganggu atas turunnya kami kejalan dalam pengalangan dana kemanusiaan kami juga membuka open donasi bisa datang ke sekretariat kami di kompleks masjid Baiturrahman margasakti, atau transfer ke rekening BRI atas AN.Muhammad Miftah,konfirmasi transfer 0821-8133-3320 Insya Allah kami amanah karena membantu saudara adalah ruh muhamadiyah “tutup Wibowo.

(Syafrudin Malik)