Kapolres Serang Gelar Safari Ramadhan, Didampingi Kapolsek Cikande Bukber dan Bagikan Sembako

Serang, Ginewstv.com – Hari ke Sembilan puasa, Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko didampingi Kapolsek Cikande Kompol Andri Surya Kurniawan, melakukan Safari Ramadhan bersilaturahmi dengan emak-emak di halaman Mapolsek Cikande. Rabu (20/3/2024).

Selain buka puasa bersama, acara Safari Ramadhan dengan warga lingkungan Mapolsek Cikande, ini juga diselingi dengan pemberian bingkisan sembako, dan Tas untuk anak – anak

“Acara silaturahmi sekaligus untuk mengenalkan diri saya sebagai Kapolres Serang yang baru, dan untuk lebih memperat tali silaturahmi yang sudah dijalin para pendahulu saya,” ungkap orang nomor satu di Pollres Serang, AKBP Condro Sasongko.

Selain bersilaturahmi, Kapolres juga ingin mengetahui kondisi masyarakat di sekitar mapolsek Cikande. Selain itu pertemuan dengan warganya ini, Kapolres bisa mengetahui aktivitas anggota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sekitar.

“Tentunya kesempatan bersilaturahmi ini saya pergunakan untuk mengetahui seperti apa kondisi masyakarat sekitar, serta pelayanan yang diberikan anggota. Dengan program seperti ini,

Insha Allah wilayah hukum Polres Serang aman terkendali,” tandasnya.

Lebih lanjut Condro berharap, bantuan sembako yang diberikan dapat dipergunakan sebaik mungkin, dan bisa membantu mengurangi beban masyarakat dalam mengawali ibadah puasa Ramadhan.

“Mudah-mudahan kehadiran kami dapat membantu dalam melayani masyarakat. Kepada anak-anak, saya berpesan untuk lebih baik lagi dalam menuntut ilmu. Jadilah anak yang dapat membanggakan kedua orangtua dan masyarakat,” ungkap Kapolres.

Asih (43 tahun) salah satu warga menyampaikan rasa senang bisa berbuka puasa bersama Kapolres. Asih juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Serang yang telah memberikan bantuan sembako.

“Alhamdulillah, senang bisa buka puasa bersama Kapolres Serang. dan Kapolsek Cikande, Apalagi pelayanan buka puasa bersama sangat istimewa. Kami semua hanya duduk, semua kebutuhan buka puasa dilayani anggota, bahkan Kapolres sendiri. Saya mendoakan Kapolres selalu diberikan kesehatan dan rejeki yang melimpah ruah Sera berkah,” ucap Asih.

(Riziq)