Berita  

Pembagian Beras Bansos, CBP di Desa Gunungwangun Berjalan Aman dan Lancar

Lebak Global investigasi news,

Pembagian beras Bansos di Desa Gunungwangun kecamatan Cibeber kabupaten Lebak – Banten berjalan tertib,aman dan lancar.

Kegiatan pendistribusian bantuan pangan Cadangan beras pemerintah ( BCP) di Gunung Wangun telah di salurkan kepada 266 KPM.

Pelaksanaan pembagian beras Bansos itu sendiri di laksanakan di kantor Desa Gunungwangun pada hari Rabu 20/03/2924. Hadir dalam kegiatan ini kepala Desa Gunung Wangun Sudendi , dan Staf ,Koptu Hadi selaku Babinsa Desa Gunungwangun.

Menurut kepala Desa Gunung Wangun Sudendi yang di sampaikan kepada awak media Bahwa di desa Gunungwangun mendapat Bantuan beras sebanyak 266 karung dan perkarungnya 10 kg. Jadi dalam hal ini ada 266 KPM yang menerima bantuan bansos ini, Harapan saya ke depan Desa Gunungwangun bisa menambah kuota nya lebih banyak lagi.

Sudendi menambahkan saya ucapkan Kepada pemerintah yang telah menurunkan bantuan ini sehingga dapat meringankan kan kebutuhan pokok masyarakat kami.

Sementara Tarman warga kampung Bojong Rt001 /006 , saya selaku KPM mengucapkan banyak terimakasih kepada kepala Desa Gunung Wangun dan jajaran nya sehingga saya dan bantuan beras, dan alhamdulilah, dengan bantuan ini dapat meringankan kebutuhan saya dan keluarga .

Koptu Hadi selaku Babinsa Desa Gunung Wangun” saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintahan Desa dan seluruh masyarakat Desa Gunungwangun yang telah Sudi dengan sabar dan antri , sehingga dalam penyaluran beras ini bisa berjalan ,aman dan dan lancar ( WG)