Presiden Laskar Sholawat Sekaligus Anggota Terpilih DPRD Provinsi Jatim V, Gus Muhammad Fawait, SE., M.Sc Melaksanakan Sarasehan Ojo Lali Moco Sholawat ke Desa-desa Seluruh Kabupaten Jember.

GIN JATIM JEMBER
Presiden Laskar Sholawat sekaligus Anggota terpilih DPRD Provinsi Jatim V, Gus Muhammad Fawait, S.E., M.Sc melaksanakan Sarasehan Ojo Lali Moco Sholawat ke desa-desa seluruh Kabupaten Jember.

Meskipun adanya isu tentangan dari penguasa yang tidak memperbolehkan Gus Fawaid berkunjung di desa-desa, namun ia beserta Laskar Sholawat Nusantara, Srikandi LSN, Ketua APDESI Jember terus bergerilya berkunjung hampir setiap harinya di 2 Desa.

“Semoga isu tersebut tidak benar atau hock adanya, karena kami berkunjung beratas namakan anggota DPRD Provinsi Jatim V” Ungkap Gus Fawaid.

Kegiatan berkunjung ke setiap desa di Dapil masing-masing adalah salah satu agenda dari semua anggota DPRD Provinsi. Gus Fawaid laksanakan kegiatan berkunjung di bulan suci Ramadhan dengan syiar Ojo Lali Moco Sholawat adalah kegiatan yang baik, positif dan tidak melanggar apapun.

“Selama penguasa mengambil tindakan yang baik untuk masyarakatnya tidak ada masalah, akan tetapi apabila penguasa menekan serta mengancam masyarakat karena melakukan hal baik itu yang akan jadi masalah,

Masyarakat sudah pintar bisa menilai sendiri seperti apa” Tambah Gus Fawaid.