Pj. Bupati Mujiyat Sahur Bersama di Masjid Al-Muhibbbin Alalak

Batola GINEWS TV COM

Rombongan Pj. Bupati Barito Kuala Mujiyat, S.Sn., M.Pd di dampingi Sekretaris Daerah Kab. Barito Kuala Ir. H. Zulkipli Yadi Noor, M. Sc. serta Kepala BNNK dan Pimpinan Bank Kal-Sel Cabang Marabahan melaksanakan sahur bersama dalam rangka Safari Ramadhan 1445 H.

Usai Sholat berjamah, acara dilanjutkan dengan sambutan ketua masjid Al-Muhibbin Ihwan Mufti. “Kami mengucapkan selamat datang di Komplek Kebun Jeruk dan terima kasih atas bantuan serta dukungan pemerintah selama ini,”ucapnya.

Dalam sambutannya Mujiyat katakan harapannya, “ulun (Saya) pagi ini datang ke komplek untuk bersilaturrahmi kepada yang ada disini dan mari kita sama-sama untuk saling mendoakan semoga kita selalu dalam kesehatan,” harapnya.

Kemudian Mujiyat dalam sahur Bersama menyerahkan bantuan dana pembangunan dari Pemerintah Kabupaten sebesar 25 juta rupiah, Bank Kalsel sebesar 10juta rupiah, dan PT. Talenta sebesar 10 juta rupiah, dan dari Mujiyat secara pribadi 5 juta rupiah sehingga total bantuan sebesar 50 juta rupiah.

Bertempat di Masjid Al-Muhibbbin Kecamatan Alalak, turut berhadir Para Staf Ahli Bupati, Asisten Bupati serta Kepala SKPD dan Camat Lingkup Kabupaten Barito Kuala, Kamis (20/03). (HP/kominfo/Yuday)