Berita  

Anggaran Konon Katanya Direalisasikan Tahun 2025, “Nasib Jerambah Kayu Kace Timur Menanti Detik-detik Kerobohan ?!”

Provinsi Kepulauan Bangka Belitung
Ginews.Tv.Investigasi.Com.

Bangka Induk. Senin 25-03-2025, Setelah Mendengar Pemberitaan dari salah satu Media Online  bahwa Pj .Bupati Bangka  Pak Haris memberi kabar  bahwa  jarambah kayu yang ada si kace timur  akan di masuk di angaran tahun 2025 ,tahun depan, akan di bangun jembatan permanen,  Pj. bupati Bangka  di dalam pemberitaan di salah satu media online.

Namun Muhammad Rifuad , salah satu yang mewakili masyarakat kace timur, kata kan sebenar kami sangat berterima kasih kepada pak pj.Bupati Bangka, karena audah ada rencana jerambah kayu darurat sudah ada lampu kuning dan harapan bahwa  sudah masuk Anggaran APBD kabupaten Bangka tahun 2024 ini, namun melihat kondisi jembatan kayu tersebut semakin hari kami lihat semakin parah dan juga detik- detik di ambang  kecerobohan apakah tidak sebaiknya di perbaiki duluan , jika kami menunggu Anggaran 2025 , jembatan kayu di perbaiki secara akal dan pikiran ” bakal terjadi transportasi ases jalan yang di hubungi oleh jerambah kayu  tersebut tidak berfungsi  sedangkan  jerambah merupakan ases tiap hari di pergunakan.

Muhammad Rifuad ,  Mengharapkan alangkah baik nya perbaiki terlebih dulu kan bisa mengunakan dana darurat , sebab jerambah kayu  rusak akibat curah hujan yang terjadi berapa bulan yang lalu, sehingga terjangan air yang begitu kuat arusnya, sehingga jerambah kayu tersebut patah dan tanah nya terlukis.

Harapan , kepda pihak PUPR melalui BPKAD bangka dan dinas BPBD kabupaten bangka untuk terjun kelapangan agar mengetahui kondisi yang sebenarnya, dan harapan Fuad , kalau bisa dibahas di APBD  Perubahan dan di masukan Ke ABT. Tutupnya, Fuad  .

Ginewstv investigasi.com
(Tim)