Berita  

DINAS PEKERJAAN UMUM (PU) KOTA TEBING TINGGI TINGKATKAN KEBERSIHAN GORONG – GORONG DI PERBATASAN SERGAI – KOTA TEBING TINGGI

Tebing Tinggi Sumut Ginews tv inpestigasi. com 25/3/2024.
Dalam Pelaksanaan Kebersihan saat ini Dinas Pekerja Umum (PU) Tebing Tinggi Berupaya Keras Untuk Menerapkan Upaya Ke Bersihan dalam Pencegahan Banjir yang di Akibatkan Karena Kurang Lancarnya Aliran Air Kususnya Untuk Gorong Gorong.

Puluhan Pekerja yang di Kerah kan Oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Tebing Tinggi Dalam Rangka untuk Pembersihan Gorong Gorong yang di Laksanakan di Perlintasan Jalan Dolok Masihul Tebing Tinggi Link 04 Kelurahan Berohol Kec Bajenis Kota Tebing Tinggi . Selasa 25/3/2024 sekira Jam 10.00 Wib Merupakan Bentuk ke Siagaan Dinas Pekerjaan Umum ( PU ) Kota Tebing Tinggi pada Saat ini dan Dapat Dukungan Masyarakat Setempat.

Dan Masyarakat yang Berdomisili di Link 04 yang Selalu Beraktivitas di Wilaya itu saat di Kompirmasi Oleh Awak Media Pada tanggal dan Jam yang Sama Awaludin (51 )Juga MengApreasi Cara Kerja Pekerja Umum (PU) yang Sangat Giat Untuk Membersikan dan Membuang Apa Apa yang Menjadikan Perlambatan Jalannya air. “Memang kalau di Bersihkan Begini kan Enak, selain ngak Bauk karna genangan Sampah Jugak kan Airnya Jadi Bersih Ungkapnya.

Dari Masyarakat yang lain Menambahkan Bari (50) Masyarakat link 04 Kelurahan Berohol dari Waktu/Jam yang sama Juga dalam Penjelasannya Ke Pada Awak Media ” Saya Sebagai Warga yang Tinggal di Kelurahan Berohol ini Sangatlah Berterimah Kasih Kususnya Kepada Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Tebing Tinggi ini yang Bekerja Secarah Positip Mengontrol dan Menjaga Ke Bersihan. (Br)