Berita  

Kades Tanjungsari Harapkan Perhatian Pemerintah Untuk Perbaikan Jalan Poros

Ciamis – Untuk meningkatkan Perekonomian masyarakat, infrastruktur jalan merupakan salah satu akses yang mendukung dan menunjang guna kelancaran dan memudahkan masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari, baik masyarakat dari dalam desa Tanjungsari maupun dari luar desa khususnya Kecamatan Banjar anyar,Kabupaten Ciamis.

Kepala Desa Tanjungsari Rahmat Faisal, S.Pd.I. mengatakan kepada awak media,Selasa (26/03/24) bahwa pihaknya sangat berharap adanya perbaikan peningkatan jalan poros antar desa Tanjungsari ke Desa Pasawahan tepatnya dusun Tanjung. kepada pihak terkait baik pemerintah pusat atau Pemerintah daerah diharapkan ada perhatian ke jalan poros ini agar segera diperbaiki.tujuan dengan diperbaiki jalan tersebut sebagai upaya peningkatan terhadap pemberdayaan masyarakat, terlebih di Dusun Tanjung agar menjadikan masyarakat perekonomiannya lebih meningkat dan sejahtera.

Hal yang sangat penting kata Kades, bagi pengembangan ekonomi masyarakat di wilayah desa Tanjungsari adalah pembangunan akses jalan poros antar desa karena jalan tersebut bisa langsung bahkan lebih dekat menuju ke wana wisata pantai pangandaran.

“Kita sangat berharap perhatian untuk perbaikan jalan poros antar desa Tanjungsari ke desa Pasawahan Kecamatan Banjar anyar karena kondisinya sangat memprihatinkan karena kondisi kurang baik atau rusak,”katanya.

Lebih lanjut dikatakan Kades, “kami berharap adanya perbaikan akses jalan poros ini. Karena tidak hanya dibutuhkan oleh anak sekolah warga desa kami tapi warga luar desa kami khususnya warga Kecamatan Banjar anyar sangat mengharapkan untuk perbaikan karena jalan ini merupakan akses jalan untuk beraktivitas baik untuk mengangkut hasil hutan juga jalan ini merupakan akses jalan menuju wisata patilasan ciung wanara.”

“Diharapkan dinas terkait baik pemerintah pusat atau Pemerintah daerah bisa segera merealisasikan perbaikan peningkatan jalan poros yang ada diwilayah desa kami ini.” Pungkasnya. (Tons)