Berita  

Kades Pasirlawang, Yanto Selalu Prioritaskan Pelayanan Kepada Warganya

Ciamis – Untuk mengoptimalkan kemajuan Desa, BPD dan perangkat desa yang bersinergi dengan Kepala Desa harus memprioritaskan pelayanan terhadap masyarakat setempat. Rasa tanggungjawab, dedikasi serta suri tauladan sebagai abdi dan pelayanan masyarakat harus dikedepankan guna memberi rasa nyaman dan mampu menampung aspirasi masyarakat Desa.

Sejak diamanahkan menjabat sebagai Kepala Desa Pasirlawang, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, Yanto akan selalu siap melayani warga sepenuh hati.

Dikatakan Yanto, “Bagi saya, jabatan itu adalah amanah dari Allah SWT dan saya siap mengabdi diri saya untuk melayani warga sepenuh hati. Hal ini untuk kepentingan warga desa. Jadi jangan sungkan, jika ada masalah ta dimana saja saya siap membantu, asal itu untuk kepentingan warga bukan pribadi,” Katanya, Rabu (27/03/2024).

Lebih lanjut dikatakan Yanto, ” Dalam rangka membangun dan memajukan desa Pasirlawang tidak ada pilihan lain yang dilakukan kecuali dengan kebersamaan dan kekompakan. Karena hal itu adalah modal untuk bisa maju dan berhasil.” ungkapnya.

Dijelaskan Yanto, ” Insya allah kedepannya saya siap menjadi pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab membangun dan mensejahterakan masyarakat desa demi melanjutkan cita-cita masyarakat sesuai kompetensi masing- masing dengan adil dan bijaksana, maka sebagai ujung tombak pemerntahan, kami siap mengemban amanah tersebut,” jelasnya.

Kades Pasirlawang, Yanto menegaskan, ” Untuk pelayanan kepada masyarakat Saya meminta kepada perangkat untuk sepenuh hati melayani yang butuh pelayanan tanpa terkecuali melihat perbedaan. jika ada warga yang memerlukan pelayanan apapun jenisnya demi untuk keperluan warga agar dilayani dengan sebaik baiknya.” pungkasnya. (Tons)