Presiden Laskar Sholawat Ingin Para Guru Honorer Maupun Guru Ngaji Lebih Diperhatikan kesejahtera anya.

GIN JATIM JEMBER
27/03/2024
Presiden Laskar Sholawat Nusantara Kabupaten Jember Gus Muhammad Fawait, S.E., M.Sc, mengadakan kegiatan Sarasehan bertema “Semua Karena Cinta” Ojo Lali Moco Sholawat bertempat di desa 2 yaitu Desa tegal rejo Kecamatan mayang, dan Desa Mrawan Kecamatan mayang.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh pengurus LSN kabupaten dan ranting, pengurus Srikandi LSN kabupaten dan ranting, Ketua APDESI Kabupaten Jember, serta ratusan warga di masing-masing desa,

“Kegiatan seperti ini kami laksanakan tidak hanya saat pemilu, akan tetapi ini merupakan kegiatan rutin kami untuk terus mensyiarkan Ojo Lali Moco Sholawat dan saling mendoakan, baik untuk Negara Indonesia terlebih lagi untuk Kabupaten Jember yang sedang tidak baik-baik saja,” sebut Gus Fawait.

Gus Fawait menambahkan, bahwa di tahun 2023 tingkat kemiskinan dan stunting di Kabupaten Jember terus meningkat, padahal banyak peluang-peluang yang bisa menangani kemiskinan dan stunting.

“Jember harus benar benar berubah dari banyak hal kesulitan terutama petani yang sangat banyak mengeluhkan minimnya pupuk yang didapatnya.

Dan para Guru guru honorer serta perangkat desa Rt maupun Rw yang sangat membutuhkan tambahan finansialnya dari segi perubahan yaitu upah yang seharusnya layak ,pungkasnya.

Pewarta maski