Berita  

“REMAJA MASJID” AL MUKMIN DESA PANOMBEAN ADAKAN PEMBERIAN SEDEKAH TAKJIL KEPADA MASYARAKAT

SUMUT- SERGAI Ginews tv Inpestigasi .com 29/3/2024.
Pemberian Sedekah Untuk Masyarakat Takjil yang di Lakukan Oleh Remaja Masjid AlMukmin .Dusun 01 Desa Panombean Kec. Bintang Bayu Kab. Sergai Propinsi Sumut .Merupakan Bentuk Keperdulian dalam Mencari Berkahnya dari Allah Swt yang di Laksanakan Oleh Remaja Masjid Al Mukmin Jum’at 29/3/2024 Sebutnya.

Pemberian Takjil Sebanyak Lebih Kurang Ratusan Bungkus yang di Berikan untuk Masyarakat Merupakan Upaya Kerjasama Remaja Masjid Al Mukmin dalam Kebersamaan. Target Pemberiannya adalah Masyarakat Penguna jalan Lintas antara Bintang Bayu dan Dolok Manampang yang Lewat depan Masjid Al Mukmin. Jelas Remaja Masjid yang tidak Mauh di Sebut Namanya Oleh Awak Media Jumat sore 29/3/2024 sekitar Jam 18.00 wib.

Dalam Keterang Masyarakat Dusun 01. Desa Panombean Kec.Bintang Bayu Kab. Segai Pak Paikun (67) Sebagai Pengurus Al Mukmin dan Sekaligus Sebagai Kordinator dalam Pembagian Oleh Masyarat Mejelaskan Kepada Awak Media Pada Waktu dan Jam yang Sama. Bahwa dalam Pemberian Sedekah Takjil ini. Untuk Mendidik Remaja Remaja Masjid Al Mukmin ini Agar Selalu Aktip dalam Bidang KeAgamaan dan Agar Selalu Memberikan Inpak atau Sedekah Kepada Masyarakat yang Membutuhkannya.

Dan dalam penyampaian dan Pengerjaan Serta Pemberiannya pun Agar Selalu Iklas Agar Mendapatkan Pahala. Dan Kami Sebagi Orang tua Selalu Memantau Anak Remaja Masjid ini Agar Terlatih untuk Menjalankan dan Mengerjakan Kebaikan tandasnya. (Br)