Berita  

Safari Romadhon Bersama Presiden Laskar Sholawat Sekaligus Anggota DPRD Propinsi Jawa Timur

GIN JATIM JEMBER
29/03/2024
Presiden Laskar Sholawat sekaligus Anggota terpilih DPRD Provinsi Jatim V, Gus Muhammad Fawait, S.E., M.Sc melaksanakan Sarasehan Ojo Lali Moco Sholawat ke desa-desa seluruh Kabupaten Jember.

Meskipun adanya isu tentang dari penguasa yang tidak memperbolehkan Gus Fawaid berkunjung di desa-desa, namun ia beserta Laskar Sholawat Nusantara, Srikandi LSN, terus bergerilya berkunjung hampir setiap desa setiap harinya .

Namun walaupun banyak tersebar isu dan hina an serta ujaran lainya, Beliu tidak pernah membalas dan Selalu berpesan ojok lali moco sholawat .

Beliu juga berkata karena kami berkunjung beratas namakan anggota DPRD Provinsi Jatim V” Ungkap Gus Fawaid.

Kegiatan berkunjung ke setiap desa di Dapil masing-masing adalah salah satu agenda dari semua anggota DPRD Provinsi. Gus Fawaid laksanakan kegiatan berkunjung di bulan suci Ramadhan dengan syiar Ojo Lali Moco Sholawat adalah kegiatan yang baik, positif dan tidak melanggar atau bertentangan dari apapun.

Beliu juga berpesan selama penguasa mengambil tindakan yang baik dan selalu positif bagi masyarakat kabupaten jember maka tentunya juga akan lebih baik penilainya masyarakatnya,
akan tetapi apabila penguasa menekan serta mengancam masyarakat karena melakukan hal tidak baik itu yang akan jadi masalah,

Masyarakat sudah pintar dan bisa menilai sendiri apa”Tambah Gus Fawaid.
Pewarta maski