Berita  

H. SUPYAN HK, HADIRI ACARA HAUL DAN BUKBER DI RUMAH OWNER ISTANA MOTOR BANUA HANYAR – BANJARMASIN

BANJARMASIN GINEWS TV COM

H.Suyanto Pemilik SHOWROOM Istana Motor Banua Anyar Banjarmasin menggelar Buka Bersama mengundang ratusan masyarakat dan puluhan anak panti Asuhan di hari ke-19 puasa Ramadan 1445 hijriah, Sabtu malam Minggu (30/3).

Agenda tahunan ini, selalu diadakan di Showroom Istana Motor di Komplek Banyu Anyar, Jl. Pangeran Hidayatullah, Benua Anyar, Kecamatan Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan,

Kali ini showroom istana motor mengahdirka penceramah Habib Musthofa Bin Sholeh Al-Haddar.

Habib Mustofa dikenal dengan gaya penceramahnya yang tegas dan menghibur, menarik minat jamaah dengan ceramahnya yang tidak membosankan. Beliau berasal dari Martapura, Kalimantan Selatan
Acara buka puasa bersama ratusan warga Banjarmasin dan puluhan anak panti asuhan ini juga sekaligus memperingati Haul ke-5 H.Anang Sukrie bin H Badhuri (Alm), orang tua dari Pemilik Showroom Istana Motor Banua Anyar H.Suyanto atau yang akrab di sapa pak yanto

Selain itu, tokoh-tokoh penting Banua turut hadir, termasuk Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan DR. HC. H. Supian HK, SH, MH.

Usai acara, Owner Istana Motor H.Suyanto mengungkapkan pada wartawan yang hadir untuk peliputan. bahwa kegiatan ini telah berlangsung sejak tahun 2006
“Ini merupakan kegiatan rutin dari Istana Motor Group yang kita laksanakan sejak tahun 2006 hingga saat ini, yang dikemas dengan acara haul Ayahanda kami, H.Anang Sukrie bin H.Badhuri (Alm) yang ke-5,” ungkapnya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Showroom Istana Motor Banua Anyar juga memberikan bingkisan berupa paket sembako kepada 25 anak panti, serta sumbangan dana kepada pengurus masjid, mushala, dan masyarakat sekitar Kota Banjarmasin.

“Alhamdulillah, kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kalsel Kanda H.Supian HK, Dandrem 101/Antasari yang diwakili oleh Kasrem. Rencananya, Pak Walikota juga akan hadir, namun karena ada acara Buka Puasa Bersama di Pemko, beliau tidak dapat hadir,” ungkap H.Yanto. yang akrab disapa.

Dirinya berharap kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut di tahun-tahun mendatang.
“Mohon doanya dari teman-teman semua, semoga tahun depan kita dapat berkumpul kembali untuk bersilaturrahmi dan mengadakan kegiatan serupa,” pungkasnya (Yuday)