Pelantikan Dan Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Bandung Periode 2024-2028.

KAB.BANDUNG.Pemerintah Kabupaten Bandung menggelar Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia(Korpri) Kabupaten Bandung Masa Bakti 2024-2028.

Dengan Tema Komitmen Pemerintahan profesional suatu garda terdepan Kabupaten Bandung Yang Semakin Bangkit , Edukatif Dinamis, Agamis dan Sejahtera ( BEDAS).

Bertempat di Gedung Korpri Kabupaten Bandung,Senin (1/04/2024).

Secara resmi Dewan Pengurus korpri kabupaten Bandung Masa Bakti 2024-2028.Dilantik ketua Dewan Pengurus korpri Provinsi Jawa Barat.

Dengan Dikukuhkannya Dewan Pengurus Korpri,Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bandung Masa Bakti 2024-2028. Dr.Marlan Nirsyamsu.MM.menyampaikan bahwa agenda pada hari ini pengukuhan Dewan Korpri Kabupaten Bandung adalah wujud dan bukti pemerintahan kabupaten Bandung agar organisasi korpri ini sangat berpeluang dan mempunyai prospek yang besar sebagai aparatur negara dalam hal ASN dan PPPK untuk ikut serta membangun kemajuan pemerintahan Kabupaten Bandung.

Korpri komitmen yang terwujud dalam hal tata kelola pemerintahan yang profesional sebagai suatu garda terdepan yaitu kerja cepat,kerja yang efesien menjadi tim solid yang lebih maju lagi kedepannya.

Jadi sesuai dengan yang diharapkan maka sesuai arahan Presiden RI.korpri harus mampu harus memiliki ekpentasi yang sama-sama untuk kepentingan dan memperdayakan masyarakat.

Tentunya korpri sebagai trenseter menjadi simbul persatuan dan kesatuan Bangsa.sebagai gerakan pertama dan harapan kedepan korpri sebagai perubahan, korpri menyongsong pembangunan kabupaten Bandung agar dapat lebih eksis kedepan sesuai apa yang diharapakan program berkelanjutan Bapak Bupati Bandung.Pungkasnya.”