Dalam Kegiatan Jumat Curhat, Polres Banjar Menggelar Jumat Berkah Bakti Sosial

Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H.
Melaksanakan bakti sosial setelah kegiatan Jumat Curhat kepada Pengurus DKM At-Taqwa BBWS Citanduy Lingkungan Dobo Kelurahan Kecamatan Purwaharja Kota Banjar. (05/04/2024)

Selain melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, dalam kegiatan Jumat Berkah tersebut Kapolres Banjar menyerahkan paket sembako untuk DKM Masjid At-Taqwa yang diterima langsung oleh Ketua DKM Budi Suranto.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan kegiatan tersebut sebagai wujud perhatian dan sedakah dari Polres Banjar untuk kemakmuran masjid tersebut.

“Semoga dengan program Jumat Berkah ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, serta dapat mengambil manfaatnya.” Ucap Aipda Nandi.

Ketua DKM tersebut mengapresiasi kegiatan Jumat Berkah tersebut, karena langsung dirasakan oleh masyarakat, semoga kegiatan ini berlanjut untuk membantu masyarakat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres Banjar dan jajaran atas kunjungan dan bantuan yang diberikan kepada Kami, semoga ini menjadi berkah dan menjadi amal ibadah.” Ucapnya.