Berita  

PJ. BUPATI BATOLA SAMBUT HANGAT KEDATANGAN MASYARAKATNYA DI ACARA HALAL BIHALAL DI RUMAH PRIBADI

Alalak Barito Kuala GINEWS TV COM

Pada hari kedua setelah Idul Fitri 1445 Hijriah, PJ.Bupati Barito Kuala Propinsi Kalimantan selatan, kembali menggelar acara halal bihalal di rumah pribadinya di Griya permata kecamatan Alalak Barito Kuala pada hari kamis (11/4/24) pagi.

Setelah menggelar open house dihari pertama dirumah DINAS Jabatan di Marabahan ibukota dari Kabupaten Barito Kuala Kalsel.

Acara ini menjadi momen berkumpulnya ratusan warga yang datang untuk saling bersalaman, mengucapkan selamat Idul Fitri, dan memohon maaf kepada orang nomor satu di Kabupaten Barito Kuala dengan didampingi ibu PKK Kabupaten.

Suasana meriah dan terharu terasa ketika warga berjabat tangan dengan PJ Bupati, menciptakan ikatan yang erat di tengah perayaan ini.Tidak hanya warga biasa, acara ini juga dihadiri oleh para pejabat struktural Mulai dari Pa Zulkipli ,Sekdakab Pemkab Barito Kuala Dan turut hadir Anggota Dewan dari Partai PAN Barito Kuala yakni Reidan Winata bersama Bu Arum Serta Dirut PDAM Barito Kuala Pa Sumadi dan Pa Sarwiji kepala Cabang PDAM yang beralamat di Jalan Raya Handil Bakti km. 9 bersama tokoh agama, dan tokoh masyarakat yang berbaur dengan warga lain tanpa ada sekat yang memisahkan.

Momen Idul Fitri menjadi momentum kebersamaan tanpa batasan, di mana ummat muslim merayakan kemenangan atas hawa nafsu setelah sebulan berpuasa di bulan Ramadhan.

Sumadi mengungkapkan rasa syukurnya bisa hadir dalam acara halal bihalal yang digelar oleh PJ Bupati Barito Kuala Pa Mujiyat, di rumah pribadinya di Griya permata Baginya, acara ini merupakan kesempatan untuk menjalin silaturrahmi dan bertemu dalam suasana open house Halal Bihalal

Dalam kesempatan tersebut, Sarwiji menambahkannya turut mendoakan agar PJ.Bupati Barito Kuala diberikan kesehatan bersama keluarga dan selalu dalam keadaan sehat Waalfiat.
Sementara ditempat Acara serupa juga digelar oleh Sekdakab Barito Kuala Zulkipli yang akrab disapa , bertempat dirumah dinasnya dijantung kota Marabahan tepatnya dihari ketiga IdulFitri juga dihadiri oleh tamu_tamu selain dilingkup Pemkab Barito Kuala juga dari masyarakat dengan dimanjakan dengan aneka macam menu dari Bakso sampai ke ikan bakar papuyu selain daging telah disiapkan dengan pola prasmanan ambil sendiri. (Yuday)