Berita  

Abdul Azis, Kakanwil ATR/BPN Propinsi Kalsel Apresiasi Hari Dirgahayu HUT Ikawati ke-10 Tahun.

Banjarbaru,GINEWS TV COM.

Hasil observer Yuday dilapangan karena turut diundang untuk acara peliputan pada hari Senen tgl 29 April/24 yang diselenggarakan oleh pengurus IKAWATI ATR/ BPN Propinsi Kalimantan selatan bertempat diaula ATR/BPN kantor yang baru berdampingan dengan yang kantor lama
Ini penghematan biaya dari pada dilaksanakan dihotel.

Prosesi acara IKAWATI, Diisi dengan acara HALAL BI HALAL ,DONOR DARAH,Pemasaran produk UMKM dan juga diisi Nara sumber dari Bank BSI, supaya ibu Ikawati gemar menabung.

Seusai acara awak media ini mengkonfirmasi ulang kepada pengurus IKAWATI yang diketuai oleh nyonya Imingingsih Abdul Azis dan didampingi oleh dua orang pengurus yakni nyonya Eko Widowati Suhaimi Kakantah kabupaten Tanah Laut (TALA) dan Nyonya Widiastuti Budi Utami Wahyu Kakantah Hulu sungai tengah (HST)

Dikemukakan oleh Imingsih ketua IKAWATI Propinsi Kalsel,Bahwa hari ini adalah perayaan Hari Ulang Tahun Ikawati yang ke 10 dan baru pertama kali kami melaksanakan karena Bapak kan baru pindah mutasi dari Propinsi Maluku dan yang kesembilannya dirayakan oleh Nyonya Enny Alen Kakanwil saat ini jadi ketua IKAWATI di DKI Jakarta.Dan kami melanjutkan estapet dari beliau karena pembinaan sudah bagus dari beliau sebelum kami tutur Imaningsih

Meriahnya acara ini karena acaranya diselenggarakan secara bersamaan dengan Hari Kartini karena bulan April ini adalah bulannya ibu Pertiwi ibu Kartini.
Dan Acara Halal Bihalal karena kita barusan saja merayakan Idul Fitri dan ada juga acara Donor Darah dan pemasaran produk UMKM Tutur Imaningsih.

Selanjut kata ketua IKAWATI Kalsel, adapun yang hadir berjumlah 150 orang bukan saja para pengurus inti propinsi tapi juga para Anggota Ikawati propinsi Kalsel saja tapi jugai dari Ikawati dari 13 Kantah kabupaten / Kota yang ada dipropinsi Kalsel.

Kami sangat berterimakasih pada Bapak kakanwil dan semua Kantah sepropinsi Kalsel telah bersedia hadir diacara ini yang dikemas sesederhana mungkin tapi sangat meriah karena juga ada lomba pakaian kebaya untuk menyemarakan dalam memperingati Hari Kartini tukas Imaningsih.

Sementara dilokasi yang sama awak media ini mengkonfirmasi dengan Abdul Azis,selaku kepala ATR/BPN Propinsi Kalimantan selatan (KALSEL)

Dikatakannya bahwa Saya sangat mengapresiasi acara IKAWATI ini,Acara hari ini sebenarnya bukan saja acara Halal Bihalal, donor Darah dan pemasaran produk UMKM dan adanya Nara sumber dari BSI (Bank Syariah Indonesia) tapi saya Kagum karena sekian banyak item acara tapi bisa dijadikan satu kesatuan yang tersusun rapi dan Indah di Kantor Baru lagi jadi kita tidak perlu menyewa aula dihotel -hotel dan Kantor BPN yang baru selesai ini memang diatas kita jadikan khusus untuk ruang Aula tersendiri dan dibawah lantai 1 untuk Bidang Kearsipan.

Dan ini dilihat dari bentuk luasnya bisa menampung sampai 500 orang ungkap Abdul Azis.

Lebih lanjut kata Abdul Azis, Dengan adanya acara Halal bihalal dapat memberi manfaat yang nyata karena bisa meningkatkan tali silahturahmi.

Dan saya banyak mengucapkan ribuan terimakasih pada Ibu-ibu Ikawati bahwa acara ini bisa berlangsung dengan khidmat dan maerih sekali,dan bisa dihadiri oleh masing_masing kantah SE kalsel. Pungkasnya Dan kita upayakan acara semacam ini menjadi agenda Rurtin setiap tahunnya (Yuday)