Pantau Situasi Pasar, Babinsa Sriwedari Laksanakan Silaturahmi Dengan Pedagang Pasar

Surakarta – Babinsa Kelurahan Sriwedari Koramil 01/Laweyan, Kodim 0735/Surakarta, Sertu Widodo dan Serda Fredo melaksanakan komsos dengan menyambangi pedagang dipasar kembang bertempat di lantai dua Jln. DR Rajiman Kelurahan Sriwedari Kecamatan Laweyan, Jumat (03/05/2024).

Ditegaskan Serda Fredo kegiatan ini bertujuan untuk menambah dan meningkatkan hubungan silaturahmi serta jalinan komunikasi sosial dengan warga pedagang pasar di wilayah binaan, sekaligus mengetahui situasi dan kondisi keamanan disekitar pasar serta memantau stabilitas harga sembako dipasar.

“Kami juga mengajak kepada para pedagang agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan, sehingga masyarakat dan pedagang merasa aman, serta nyaman di saat bertransaksi jual beli dipasar.”imbuhnya.

“Melalui kegiatan ini Babinsa dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah Desa Binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini cegah dini apabila ada hal-hal negatif yang akan berkembang sehingga dapat di selesaikan dengan baik.”tukasnya.

(Arda 72)