Berita  

Mujiyat Pj. Bupati Melamar ke Partai Nasdem DPC Kabupaten Batola

Mujiyat PJ.Bupati melamar ke Partai Nasdem Batola

Marabahan,GINEWS TV COM

Hasil investigasi awak media ini di Kantor DPW Partai Nasdem propinsi Kalsel yang berkantor pusat di Banjarbaru kamis 2/5/24 kemaren,sudah terpampang Baliho besar yang berbunyi membuka pendaftaran namun ketika awak media ini dikantor tersebut ketemu dengan salah seorang Kandidat yang juga kader partai Nasdem bernama Darmawan tapi enggan berkomentar dulu, ketika ditanya oleh awak media mengatakan bahwa dirinya sudah ketemu dgn pa Rozani sekwil partai Nasdem hanya sebatas ngobrol_ngobrol biasa saja dulu belum masuk keranah tersebut singkat ceritanya.

Sementara ditempat terpisah awak media ini Jumat tanggal 3 MEI 2024 Melihat Kantor Nasdem Kabupaten Barito Kuala yang saat ini dinahkodai oleh H.Jahrian,SE pigur publik dan terpilih jadi anggota Dewan propinsi Kalsel dengan perolehan suara terbanyak hampir 20 ribu suara.

Namun untuk ketua Panitia penerimaan para pelamar Calon Bupati dan Wakil Bupati dipercayakan sepenuhnya kepada H.Marli sekretaris partai Nasdem Batola.
Ketika dikonfirmasi dikantor Nasdem Jalan junjung Buih Marabahan kemaren menggemukakan,Bahwa kami dari partai Nasdem Batola sesuai dengan petunjuk DPW partai Nasdem membuka pendaftaran calon kepala Daerah Dari tanggal 1 sampai tanggal 7 Mei.

Selama 2 hari yang mengambil Blangko pendaftaran baru 2 orang yakni pa Mujiyat yang saat ini PJ Bupati Barito Kuala (Batola) dan pa Sugiannor anak H.Bayah sama_sama berdomisili di Handil Bakti .
Dan kami optimis masih banyak lagi yang akan mengambil Blangko.

Mengingat kader dari partai Nasdem tidak ada yang pingin maju diPilkada tahun 2024 mendatang ini lagi tutur H.Marli.

Ditambahkan H.Marli,Bahwa sekedar diketahui Bahwa partai Nasdem Barito Kuala tahun ini memperoleh 4 kursi jadi harus berkoalisi dengan partai lain,supaya mencukupi syarat pencalonan yang telah ditetapkan harus 20 persen.
Kalau dihitung berdasar kursi harus 7 kursi tinggal mencari 3 kursi lagi bagi sang calon ujar H.Marli (Yuday)