Berita  

Peringatan HARDIKNAS Kec. Sinunukan, Media Cetak & Online GIN – GINEWS TV Memberikan Piagam Penghargaan Kepada Siswa Berprestasi & Sekolah

Mandailing Natal 02/05/2024 Dengan Tajuk “SEMANGAT MERDEKA BELAJAR” pelaksanaan Hari Pendidikan Nasional dilaksanakan di Alun Alun Desa Widodaren Kecamatan Sinunukan.

Camat Sinunukan Daiman Nasution Spd, yang menjadi Inspektur upacara dalam membacakan Pidato Menteri Pendidikan dengan tajuk “MERDEKA BELAJAR” selain para guru dan siswa Hardiknas juga dihadiri Bersama Forkopimcam a/l dari TNI/POLRI masing masing utusan (anggota) Koramil 20 Batahan, Pelda Hamdani Polsek Batahan yang diwakili oleh Kapolsubsektor Sinunukan Ipda JULPAN Pane.

Dalam rangka Haridiknas thn 2024 Media Global Investigasi News.com
memberikan Piagam Penghargaan kepada Kepala sekolah SMA NEGERI 1 SINUNUKAN Kabupaten Mandailing Natal Bapak Ihsan Nasution atas berbagai prestasi yang di raih sekolah selama ini, atas pantauan langsung Ka. Biro Media Gi News.com Mandailing Natal.

Bapak Rahman Harahap.SPD Kepala Sekolah SMP 05 juga menjadi target penerima piagam penghargaan dari Media Global Investigasi News.com dimana sekolah yang di pimpin kepala sekolah yang satu ini masuk sekolah percontohan di Kabupaten Mandailing Natal, Sekolah Standart Nasional dengan segudang Prestasi.

Media Global Investigasi News.com juga memberikan Piagam kepada 2 siswi berprestasi masing masing 1.Piagam di berikan kepada
Cantika Aprilia Putri Paski Braka Provinsi Sumatera Utara
Utusan SMA 1 SINUNUKAN.

  1. Fansiska Noviani Dewi Situmorang dirjen terbaik dari SMP 5 SINUNUKAN juga murid unggulan

Pemred Global Investigasi News.com ASEP DARSONO via telepon seluler pada Ka. Biro Mandailing Natal, menyampaikan pesan pada Dunia Pendidikan yang berada di Kecamatan Sinunukan untuk terus berpacu meningkatkan pendidikan, karena prestasi yang diraih pada tahun ini Kecamatan Sinunukan makin lebih baik (Om)