Berita  

Duet Pasangan AA Optimis akan Meraup Suara Terbanyak di Pemilihan Walikota Banjarmasin.

BANJARMASIN, Ginews TV com.

Dengan telah terbentuknya tim sukses pemenangan pasangan dengan slogan Raja AA,Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan wakil Wali Kota Banjarmasin Anang Misran yang akrab dipanggil dengan nama Anang bidik dan Aspihani atau sering disebut ‘ Raja Aa Nich’ direstauran Soraya Jumat 3/5/24 optimis pasangan ini akan mendulang suara.

Adapun dalam pertemuan untuk membentuk tim pemenangan tersebut dihadiri Ketua dan Pengurus SWI Kalsel Sugianoor, dan juga hadir para ketua LSM diantaranya LP3 K, Bram Ketua P3HI Kalsel Rofiansyah alias Rafi dan rekan.
Anang Misran Balon Walikota Banjarmasin mengucapkan rasa syukur atas kehadiran para tamu undangan dan suksesnya acara pembentukan tim pemenangan Raja Aa nich.

” Kami sepakat untuk menunjuk Dr. Murjani SH,MH sebagai ketua tim Pemenangan, ” ujar balon walikota Banjarmasin Anang MisranAdapun alasan dari pihaknya untuk menunjuk Dr Murjani SH, MH selain menguasai ilmu pemerintah dan juga berpengalaman dalam dunia perpolitikan.
” Saya yakin Dr. Murjani SH, MH akan memenangkan kami nantinya, ” kata Anang Misran balon Walikota Banjarmasin ini.

Asfihani Ideris mengatakan dengan telah terbentuknya tim pemenangani ini, pihak akan segera mendaftarkan diri sebagai Walikota ke KPU atau disaat pembukaan pendaftaran sebagai walikota Banjarmasin.

” Pada saat pembukaan pendaftaran kami langsung mendaftarkan yang rencananya pada tengah malam,Sementara Dr. Murjani SH, MH mengatakan bahwa pihaknya optimis akan berupaya sekeras mungkin untuk menjadikan pasangan Anang-Asfihani alias Radja Aa akan menjadi Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin.” Kita akan berusaha semaksimal mungkin agar pasangan Raja Aa Nich jadi Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin, amin, ” pungkasnya.

Beberapa sumber sesama wartawan memuji kedua pasangan ini selain merakyat sosok kedua orang ini sudah dikenal dan mengenal sikon dari masyarakat yang ada di 5 kecamatan dan siap untuk menampung aspirasi masyarakat oleh karena itu Masyarakat bersedia menyerahkan bukti dukungan berupa Copy KTP tanpa syarat untuk kedua pasangan AA ini (Anang Bidik/Asfiani) untuk maju dari jalur Independent kata izai warga kayu Tangi ketika kami bincang_bincang diwarung kembar seberang Rumah sakit umum Ansari saleh Banjarmasin Sabtu 4/5/24 kemaren.(Yuday)