Berita  

WAKIL BUPATI SERGAI, H. ADLIN UMAR YUSRI TAMBUNAN, ST., M.SP HADIRI HALAL BIHALAL DI KECAMATAN BINTANG BAYU

SUMUT- Sergai Global investigasi news com. 6/5/2024 .
Acara Halal Bihalal yang di adakan di Kantor Kecamatan Bintang Bayu .Kabupaten Serdang Bedagai Propinsi Sumatra Utara. Merupakan Bentuk Keperdulian Bapak Camat Bintang Bayu, Bapak Alfian SE. MM. Guna untuk Ikatan Sirahtu Rahim dalam Ukuah Islam Katanya, dan Saling Maaf Memaafkan di Mana Mungkin Kita ada Kesalahan sama Teman yang Lain.
Maupun Kepada Masyarakat Setempat dan Agar Menjadikan Kita Dapat Menjadi Lebih Baik Kedepannya, Baik dalam Bekerja Bermasyarakat Maupun dalam Menyikapi Masalah dan Menjadikan Contoh Suri Teladan yang Baik ke Depannya untuk Generasi yang Akan Datang Ucap dari Bapak Alfian SE. MM. Ke pada Awak Media Pada Hari Minggu Tanggal 5/5/2024 Sekira Jam 13.15 Wib Saat Awak Media Meliput dan Setelah itu Acarapun di Mulai .

Dalam pembukaan acara yang pertama kali adalah kata sambutan, yang di sampaikan oleh Tokoh Masyarakat .Bapak Bahtiar Ritonga SPd. selaku Perwakilan dari Bapak Camat ,Kecamatan Bintang Bayu .Kabupaten Sergai Bapak Alfian SE. MM. Dan dalam kata Sambutanya Bapak Bahtiar Ritonga SPd
mengucapkan sangat berterimah kasihnya kepada semua pihak.

Terutama kepada Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai yang Hadir , yang di Wakili oleh Wabub Bapak H. Adlin Umar Yusri Tambunan S.T, M.SP beserta IBU Wabub dan seluruh Rombongan yang menyempatkan waktunya hadir dalam acara Halal bi Halal ini, dan ucapan terimah kasihnya juga di sampaikan untuk kepada parah Muspida yang hadir.

Baik dari Polsek Kota Ari yang di hadiri langsung oleh Kapolsek Kota Ari Iptu AM. Purba SHi. MH. yang di dampingi oleh Waka Polseknya dan juga Koramil 17 Kota Ari yang di Wakili oleh Pelda MZ .Lubis dan juga Bapak Meneger Perkebunan Silau Dunia . Bapak Meneger dari Perkebunan BSI, juga seluruh Para Kades Kecamatan Bintang Bayu dan Tokoh Agama jugak Tokoh masyarakat dan Tokoh Ormas ,dan semua kalangan Masyarakat umumnya.

Dan acara selanjutnya kata sambutan dari Wabub Bapak H.Adlin Umar Yusri Tambunan S.T, M.SP
Dalam kata sambutanya Bapak Wabub mengucapkan bahwa Beliau sungguh sangat ber terimah kasih ke pada parah pihak dan Masyarakat yang turut Membangun Kabupaten Segai ini, dan Beliau sendiri juga dan Mewakili Pemerintah Kabupaten telah membuka peluang dan pemasukan dan laporan Masyarakat tentang pembagunan yang lebih maju nantinya. Dan di lanjutkan kata sambutannya dari Wabub, Bapak H. Adlin Umar Yusri Tambunan S.T, M.SP ini mengucapkan selamat kepada Bapak dan Ibu yang akan berangkat Haji dan Hajah Ke Tanah Suci Mekah pada bulan Haji dalam waktu dekat ini.
Dan beliau juga mengingatkan kepada Bapak dan Ibu para calon Haji dan Hajah agar senantiasa menjaga ke Sehatan, agar tidak ada halangan dalam ke berangkat nya nanti ke Tanah Suci Mekah.

Dan acara selanjutnya kata sambutan dan do’a ,yang di sampaikan oleh Ustad Apriadi. Dalam kata sambutan beliau mengingatkan dan mengajak kita semua agar saling hormat menghormati . Dan saling ma’af mema’af kan sesama umat, agar senantiasa menghapuskan dosa dosa kita kepada sesama manusia ucapnya. Dan lanjut do’a keberkahan yang di bawakan oleh Bapak H. Mahmud Purba.

Lanjut acara dengan tepung tawar kepada Bapak/ Ibu parah calon Haji dan Hajah yang nantinya di berangkatkan ke Tanah Suci Mekah. Terutama yang memberi tepung tawar ke pada calon Haji dan Hajah adalah Bapak Wabub dan Ibu Wabub dan di teruskan oleh Bapak Camat dan IBU Camat dan di lanjutkan terus kepada Bapak Kapolsek dan Bapak Koramil 17 para Muspidah yang lain dan seterusnya oleh para Kades , dan di teruskan oleh Toko Toko Masyarakat dan sampai selesai.

Selanjutnya bersalam salaman sambil berma’af- ma’afan ,dan lalu photo bersama. Dan sekira jam 14.40 waktu setempat selesai.
(Bari).