Polsek Banjar Kesiapsiagaan Piket Selama 1×24 Jam Siap Jaga Harkamtibmas

Banjar-Personil Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar lakukan kesiap siagaan Jaga Mako tepatnya di Halaman Polsek Banjar Jalan. Dr. Husein Kartasasmita Kota Banjar.

Kami siap melindungi mengayomi dan melayani masyarakat serta menegakan hukum menjaga situasi Kondusifitas kemananan ketertiban di Kota Banjar

Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono ,S,Sos,” Keseriusan kami dalam menjaga dan pemelihara Kemanan Ketertiban di masyarakat( Kamtibmas ) di Kota Banjar“.

“Dimulai dari objek vital Tempat Rawan Kamtibmas kami melaksanakan patroli pada jam- jam rawan Untuk mencegah terjadinya Gangguan Keamanan di wilayah hukum” ucapnya.

Imbauan kami,”, parkirkan kendaraan di tempat aman dan terpantau pakailah kunci ganda, Bila Ada Kejadian segera Melapor ke kantor Polsek/ Polres Atau Melalui Cal Center di 110,” tambahnya

“Dalam memelihara harkamtibmas kami selalu menggandeng masyarakat tentunya, tokoh Pemuda, tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk menjaga Kota Banjar tetap kondusif,” Pungkasnya.

PolresBanjarPoldaJabar

HumasPolresBanjarPoldaJabar