Berita  

Telah Terjadi Musibah yang Mengakibatkan Seorang Pelajar SMA 1 Petaling Kelas 2 Tenggelam di Kolong Arang – arang Wilayah Desa Kace Kabupaten Bangka.

Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 
Ginews.Tv.Investigasi.com.

Kace , Sabtu.11-05-2024, Telah terjadi musibah yang menimpa  seorang pelajar SMA.1 Petaling kelas 2 , kejadian ini terpantau oleh awak media Ginews.Tv.Investigasi.Com , pada hari sabtu,11 mei 2024, pukul 09-45 wib., pelajar yang berusia 17 tahun tenggelam di sungai Arang arang Rt.03 dusun 06 kecamatan mendo Barat kabupaten Bangka.

Menurut  informasi BudiHaryadi Selaku kadus 6 , Rt.04 , Desa kace , bahwa korban sedang membantu ibunya yang lagi mencuci pakaian di kolong arang arang , yang mana korban menurut informasi ketika akan mengambil papan tempat cucian ibunya, ,namun nahasnya anak tersebut , Yang bernama restu Yoga Irawan , menurut keterangan Budiharyadi selaku kadus 6 , bahwa kejadian di rt.03 dusun 06, yang mana sungai Arang Arang tersebut  perbatasan antara desa kace dengan kace timur dan tidak jauh dari TPA  pak H.Ismet. 

Menurut informasi , dari budiharyadi ,korban (Almarhum) ,di kebumikan  di TPU, Air Palas setelah sholat Ashar , 

Menurut pak BudiHaryadi selaku kadus 06 , korban berhasil dievakuasi setengah jam setelah kejadian , bahwa  pak Erwin .A, langsung berusaha mencari korban, dengan menyelam dan akhirnya di temukan dalam keadaan sudah tak bernyawa lagi (meninggal dunia.) Inalillahi wainallilahi rojiun.

Di waktu yang sama Eko selaku bhabinkamtibmas desa kace, dan BudiHaryadi selaku kepala Dusun 06 , Menghimbau agar semua orang tua  yang ada di desa kace  dan khususnya warga jalan  gang Belubur  untuk berhati hati terutama bagi anak anak kita.

Ginews.tv.Investigasi.com.
(Fuad)