Berita  

Eman, Ketua Deklarasi Robinsar Apresiasi Kepada Masyarakat Kelurahan Warnasari

CILEGON – Global investigas News.com – Ketua Pelaksana Deklarasi dukungan Robinsar sebagai Calon Walikota Cilegon dari Partai Golkar

“Alhamdulillah kita hari ini sesuai dengan keinginan dari pada warga masyarakat warnasaari sendiri untuk mengundang Bapak Robinsar Calon Walikota Cilegon dari Partai Golkar yang berlangsung di Kediaman Bapak Dian Kelurahaan Warnasari Kecamatan Citangkil kota Cilegon Senin (12/05/2024)

Eman Selaku ketua panitia Deklarasi Robinsar ,”
mengatkan masyarakat ingin sekali mengenal dengan sosok beliau, Robinsar seperti sosok, tampilan, berkarisma religius visi-misi untuk menata kota Cilegon yang lebih baik.

“Alhamdulillah pada malam Senin bisa realisasikan keinginan dari pada masyarakat warnasaari, bisa bertatap muka langsung,”ujarnya

“Deklarasi yang kita lakukan atas dasar keinginan warga masyarakat warnasaari tanpa ada paksaan dari siapapun,

Awalnya kita hanya mengundang sekitar 450 orang, akan tetapi masyarakat yang hadir di malam Senin di luar target, berdasarkan daftar absensi itu ada 534 orang, animo masyarakat sangat banyak.

Lebih lanjut emen,”
mengungkapkan sosok Robinsar ini sangat luar biasa, selain muda juga beliau berprestasi, enerjik dan mempunyai wawasan yang luas, untuk membangun kota Cilegon lebih sejahtera.

Beliau juga ini sebagai tokoh pemuda Cilegon religius, dan selaku pengusaha Robinsar ini menurut saya adalah sosok yang memiliki kemampuan untuk memimpin kota Cilegon 2024.

Saya yakin 100% bahkan 1000% dan optimis kalau Robinsar ini bisa memimpin Kota Cilegon

Siap siap 1000% mendukung bapak Robinsar menjadi Walikota Cilegon di Pilkada 2024

Saya berharap jika hajat Bapak Robinsar dikabulkan, bisa mengentaskan masalah pengangguran di kota Cilegon, dan bisa memberdayakan pemuda di kota Cilegon, serta selalu bisa meningkatkan insfratruktur di Cilegon, dan bisa selalu membantu masyarakat selalu hadir di tengah- tengah masyarakat,”
Tutum Eman
Abdurohim