Berita  

Ultraman & Manusia Silver Kawal Fadli Kristiandi Serahkan Pendaftaran Bacalon Walikota Cilegon ke Partai Demokrat

CILEGON – Global investigasi News.com – Di penghujung waktu, Fadli Kristiandi yang di Kawal oleh pahlawan Ultraman & manusia Silver Seluruh jajaran menyerahkan Berkas Pendaftaran Penjaringan Bacalon Walikota dan Wakil walikota Cilegon ke Partai.
Demokrat di Room VIP Mutiara Bintang Laguna Cilegon. Minggu (12/5/2023).

Fadli Kristiandi yang merupakan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang pernah berjuang bersama Partai Demokrat pada Pilkada tahun 2020 lalu.

Komitmen untuk berkontribusi secara nyata dalam memimpin Kota Cilegon.

“Kami ingin menunjukkan bahwa kami bisa tampil sebagai pahlawan untuk berjuang bersama-sama dengan Partai Demokrat,” Kata Fadli

Menurut Fadli Kristiandi juga,”mengatakan bahwa pemimpin itu tidak harus pintar saja, tapi pemimpin itu harus kongkrit, dan bisa merangkul semua element.

“Pemimpin itu tidak hanya harus pintar saja, tetapi pemimpin itu harus kongkrit, Cepat dan Tangkas, serta harus bisa merangkul semua elemen, dari mulai yg paling bawah, jangan hanya yang di atas saja,” Kata Fadli.

“Saya bukan politisi atau birokrat, tetapi saya adalah kawan politik siapapun. saya hanya orang biasa yang Cekas yang baru tampil untuk memimpin Kota Cilegon.

Terus berjuang bersama Partai Demokrat, kami ingin mewujudkan harapan besar untuk Kota Cilegon,” tutur Fadli.

Saya berharap perjuangan kita bersama Partai Demokrat di Pilkada tahun 2020 dapat terulang kembali dalam momentum Pilkada Kota Cilegon tahun 2024 ini,” ujar Fadli.

Mengenai partisipasi “Ultraman dan Manusia Silver” dalam acara tersebut, Fadli Kristiandi menjelaskan bahwa selain merupakan simbol Pahlawan dari negeri Bambu, semua kami lakukan tujuannya untuk memberdayakan potensi masyarakat setempat supaya

“Sebetulnya makna didampingi oleh Ultraman ini merupakan simbol Pahlawan, kita mencoba tampil menjadi pahlawan,” Ucap Fadli.

“Selain itu juga, Mereka mendapatkan penghasilan yang konkret di sini, lebih baikx daripada berada di lampu merah. Dan agar kedepannya orang-orang seperti mereka ini bisa di berdayakan di kota Cilegon ini,” ungkap nya.

Lebih lanjut Fadli menjelaskan Tag line yang di usung nya, yakni Cilegon CEKAS.

“Taglen yang saya usung itu Cilegon CEKAS, yang artinya Cerdas dan tangkas, karena saya berfikir jadi pemimpin itu tidak hanya cukup pintar saja tetapi juga harus kongkrit, dan harus bisa mengatasi masalah tanpa masalah, karena pemimpin itu harus solutif,” Kata Fadli.

H.Awab Ketua DPC Partai Demokrat,”
Mengungkapkan memberikan dukungan penuh kepada Fadli Kristiandi.

“Alhamdulillah malam ini Pak Fadli telah mengembalikan berkas pendaftaran penjaringan Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon. Kami memberikan peluang besar kepada Pak Fadli untuk maju sebagai calon Walikota Cilegon.

“Karena peluang politik itu bukan hanya milik si A, dan si B saja, tetapi semua punya kemungkinan-kemungkinan itu,” sambungnya.

Selain itu, H. Awab juga menyampaikan bahwa semua hasil tergantung dari DPD dan DPP Partai Demokrat.

“keputusan akhir akan diserahkan sepenuhnya kepada DPD dan DPP Partai Demokrat. (Rohim/Red)