Berita  

PERUMDA AIR MINUM TIRTA SAKTI Kabupaten Kerinci : Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Direksi

Kerinci – Ginewstvinvestigasi.com
Acara pelantikan dan pengambilan sumpah direksi perumda air minum tirta sakti kabupaten kerinci periode 2024 – 2026 diruang pola kantor bupati kerinci lantai 2, Senin 13/05/2024.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah direksi baru yang dilantik langsung oleh bupati kerinci, didampingi oleh sekda kabupaten kerinci dan ketua Dprd kabupaten kerinci.

Selesai pelantikan dan pengambilan sumpah direksi yang baru periode 2024 – 2026, bupati kerinci menyampaikan pidato tentang upaya meningkatkan performance dan kinerja perumda air minum tirta sakti kabupaten kerinci kedepannya.

Yang mana perumda air minum memilki Beban tanggung jawab sebagai jembatan pemerintah dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat persoalan air minum, dan sebagai perusahaan daerah yang harus memiliki naluri bisnis dimana provit / keuntungan menjadi hal yang sangat penting untuk meningkatkan penerimaan pendapatan daerah melalui inovasi baru dengan tidak mengurangi tingkat kepuasan pelanggan / masyarakat.

Pj. Bupati kerinci juga menaruh harapan besar terhadap direksi yang baru, untuk mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik baik nya, dan senantiasa menunjukkan semangat kerja dan integritas tinggi dengan membangun kerja sama yang solid, serta memberikan pelayanan se optimal mungkin. Sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

Peningkatan manajemen dan profesionalitas pengelolaan perumda air minum tirta sakti dengan melakukan introspeksi serta perbaikan manajemen internal yang bermuara pada peningkatan pelayanan dan kelancaran penyelenggaraan tugas agar lebih berdaya guna, memotivasi semangat kerja karyawan menuju keberhasilan dalam kinerja membangun perusahaan daerah air minum tirta sakti kabupaten kerinci.

Reporter : Yudi
Editor : Red