Pisah Sambut Kapolsek Ciparay, Polresta Bandung Bertempat di Gedung Graha Wirakarya Ciparay Kabupaten Bandung

Global Investigasi news Pisah sambut Polsek
Ciparay Polresta Bandung bertempat di
Gedung Graha Wirakarya Ciparay Kabupaten,Bandung

Yang dilaksanakan ini juga dihadiri Camat Ciparay Rachmat, Danramil Ciparay – Baleendah Jajaran Forkopimcam Ciparay, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, MUI,serta perwakilan instansi terrkait yang ada diwilayah hukum Polsek Ciparay. Rabu 15/05/2024

Dikesempatan ini Kapolsek Ciparay Yang lama AKP. Deden Noviyanto SH.,M.M mengatakan, seiring berpindahnya tugas dirinya dari Kapolsek ciparay kini menjadi Kanit 3 Reskrim Polda Jabar selama bertugas di ciparay dirinya berterimakasih kepada masyarakat dan Forkopimcam.

Karena telah kompak sinergi serta selalu menjalin komunikasi dan selalu berkordinasi di setiap melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Ciparay.

Menurutnya, selama bertugas di Ciparay kekompakan masyarakatnya sangatlah bagus, baik di masyarakat maupun forkopimcam dan juga Kades.Tidak hanya itu saja, menyampaikan permintaan maaf, pihaknya menyadari selama kurang lebih 1 tahun 7 bulan tentu bukan waktu yang singkat, pasti ada kesalahan dan kekurangan dalam melayani masyarakat Ciparay.

Saya atas nama keluarga, saya mengucapkan terimakasih banyak, kepada semua pihak di Kecamatan Ciparay terkhusus personil yang telah membantu saya untuk melakukan tugas di Diwilayah hukum Ciparay selama ini, ucapnya.

Pihaknya juga berpesan kepada Kapolsek yang baru dan personil Polsek Ciparay agar tetap menjaga kekompakan serta jalin dan bina hubungan harmonis dengan stekholder agar keamanan serta ketertiban di Ciparay bisa terjamin.

Tanpa bantuan dan komunikasi yang baik dari masyarakat, kita tidak bisa melakukan apa-apa, Yang sangat terkesan bagi saya adalah masyarakat disini baik dan ramah, open dengan kehadiran Polri, tambahnya

Sementara Kapolsek Ciparay yang baru, Iptu Ilmansyah SE,.M.H mengatakan pihaknya berkomitmen dalam melaksanakan tugas nantinya di Kecamatan Ciparay akan melanjutkan apa yang sudah menjadi tugas Kapolsek yang lama.

Menurutnya, sesuai arahan pimpinan dalam Sertijab di Polresta Bandung kemarin, situasi Kamtibmas adalah tujuan Polri, maka dari itu pihaknya berharap dengan kehadirannya di Polsek meminta dukungan dari masyarakat Ciparay dalam menjalankan tugas sebagai Kapolsek.

Apa yang sudah baik, maka saya lanjutkan karena yang saya inginkan untuk wilayah hukum Polsek Ciparay ini kedepannya agar bisa lebih kondusif, baik tindak pidana maupun kehidupaan sosial dimasyarakat, ungkapnya